Daftar Pemain Timnas U-23 Paling Populer di Instagram

Daftar Pemain Timnas U-23 Paling Populer di Instagram

Ternyata para pemain timnas U-23  memiliki kepopuleran di sosial media. Banyak pemain yang memiliki akun Instagram dengan jumlah followers atau pengikut cukup banyak. Lalu siapa saja pemain yang paling populer di sosial media?

1. Marselino Ferdinan

Pemain populer yang paling dikenal di sosial media adalah Marselino Ferdinan. Marselino memiliki followers sebanyak 3 juta di Instagram. Banyak para fans yang jadi pengikut Marselino. Mereka selalu kepo dengan aktivitas mantan pemain Persebaya termasuk siapa sosok kekasihnya sekarang.

Penampilan Marselino di timnas U-23 sangat baik. Ia berhasil mencetak dua gol saat melawan Yordania. Marselino ikut membawa timnas lolos ke babak semifinal Piala Asia U-23 menghadapi  Uzbekistan atau Arab Saudi.

2. Pratama Arhan

Pemain Timnas U-23 Punya Banyak Followers (Instagram @pratamaarhan8)

Suami Azizah Salsha ini menjadi pemain timnas U-23 paling terkenal di sosial media. Akun Instagram @pratamaarhan8 memiliki pengikut lebih dari 7 juta akun. Di akun tersebut pemain Suwon FC ini mengunggah banyak momen bersama timnas U-23 dan klub.

Meski jarang, sesekali Arhan juga menunjukkan kemesraan dengan sang istri. Semenjak Arhan menikah dengan Azizah memang jumlah followers di Instagram bertambah banyak karena sang istri adalah seorang selebgram.

3. Witan Sulaeman

Jumlah pengikut Witan Sulaeman sebanyak 2 juta akun. Ayah satu anak ini sudah beberapa tahun jadi pemain timnas Indonesia, mulai dari U-19, U-22, U-23, hingga senior. Kemampuan yang dimiliki Witan membuatnya selalu jadi pilihan pelatih Shin Tae-yong.

4. Rizki Ridho



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"