Daftar 5 Pemain “Top Markotop” yang Absen di Piala Dunia 2022 Qatar, Cuma Bisa Nonton di Rumah Aja

Daftar 5 Pemain “Top Markotop” yang Absen di Piala Dunia 2022 Qatar, Cuma Bisa Nonton di Rumah Aja

Piala Dunia 2022 Qatar  akan dilangsungkan pada 21 November – 18 Desember 2022. Puluhan negara dari lintas benua sudah memastikan lolos ke Qatar. Namun sayang banyak pemain-pemain hebat yang dipastikan tidak akan ikut Piala Dunia karena negara yang mereka perkuat tidak lolos.

Negara Italia bisa menjadi satu-satunya negara unggulan yang tidak tampil di Piala Dunia 2022. Italia mengulang kegagalan di Piala Dunia 2018 Rusia kala tim Azzuri tak bisa lolos di kejuaraan yang dimenangkan oleh Prancis. Berikut 5 pemain yang hanya bisa menonton pertandingan dari rumah.

1.    Gianluigi Donnarumma

Di posisi penjaga gawang ada Gianluigi Donnarumma. Pemain asal Italia ini menjadi sosok yang mendapatkan sorotan ketika gawangnya dibobol pemain Macedonia Utara di menit-menit akhir. Donnarumma padahal tampil mengesankan hingga jadi pemain terbaik Euro 2020 dan ikut membawa Italia jadi juara.

Daftar 5 Pemain “Top Markotop” yang Absen di Piala Dunia 2022 Qatar (Football5star)

2.    Ciro Immobile

Ujung tombak Italia, Ciro Immobile pun hanya bisa gigit jari. Penyerang asal klub Lazio padahal diprediksi bisa tampil mengesankan jika Italia lolos ke Qatar. Sayang seribu sayang, Immobile dipastikan tidak akan terbang ke Qatar dan hanya menonton pertandingan dari rumah saja.

3.    Erling Haaland

Bomber Norwegia ini menjadi salah satu striker di Eropa yang sedang diperebutkan klub raksasa untuk memburu tanda tangannya. Sayangnya meski bersinar bersama klun Borrusia Dortmund, namun negara yang diperkuat Haaland melempem karena tidak lolos ke Qatar. Sebab dari seluruh pemain Norwegia hanya Haaland yang jadi pemain dengan kualitas mumpuni, sisanya?

4.    Mohamed Salah

Jika Mohamed Salah bisa membawa Liverpool menjadi klub yang ditakuti di Inggris dan Eropa, namun dalam kancah internasional. Salah gagal membawa negaranya Mesir masuk ke Piala Dunia 2022. Padahal di ajang Piala Dunia 2018. Mesir sempat lolos meski tak bisa berbuat banyak di ajang penyisihan grup.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"