Cristiano Ronaldo Positif Corona, Bisa Gagal Nih Lihat Duel Dia dengan Lionel Messi!

Cristiano Ronaldo Positif Corona, Bisa Gagal Nih Lihat Duel Dia dengan Lionel Messi!

Pesepakbola andal dunia Cristiano Ronaldo dinyatakan positif tertular virus corona. Kabar ini sangat mengejutkan dan berdampak bagi banyak pihak.

Informasi resmi diperoleh dari Federasi Sepakbola Portugal di situs resminya. Ronaldo langsung dipulangkan dalam kondisi baik alias tanpa gejala saat tertular COVID-19.

"Cristiano Ronaldo dibebaskan dari tugas Timnas setelah dinyatakan positif COVID-19, sehingga ia tidak akan menghadapi Swedia. Pemain internasional Portugis dalam kondisi baik, tanpa gejala, dan kini dalam isolasi," tulis pernyataan Portugal.

Cristiano Ronaldo Positif Corona (thenational.ae)

"Menyusul kasus positif, pemain yang tersisa menjalani tes terbaru pada Selasa pagi ini. Semua hasilnya negatif, dan tersedia untuk tim Fernando Santos untuk latihan sore ini di City of Football."

"Pertandingan, yang terhitung sebagai pertandingan fase kualifikasi UEFA Nations League, dijadwalkan pada Rabu, pukul 19:45, di Alvalade," jelasnya.

Ronaldo terakhir bermain melawan Prancis. Selecao das Quinas berimbang tanpa gol. Kini Ronaldo batal menghadapi Swedia di matchday keempat Grup A3 UEFA Nations League.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"