Cristiano Ronaldo Curhat Soal MU, Merasa Dikhianati oleh Klub dan Dipaksa Keluar

Cristiano Ronaldo Curhat Soal MU, Merasa Dikhianati oleh Klub dan Dipaksa Keluar

Cristiano Ronaldo dari Manchester United mengatakan klub telah mengkhianatinya dan dia dipaksa keluar, sementara dia tidak menghormati manajer Erik ten Hag.

Ronaldo bergabung kembali dengan United dari Juventus untuk periode kedua di Old Trafford pada Agustus 2021 dengan kontrak dua tahun, kembali ke klub tempat ia memenangkan delapan trofi utama dari 2003-2009.

Dalam sebuah wawancara dengan Piers Morgan untuk TalkTV, dirilis pada hari Minggu, Ronaldo ditanya apakah hierarki United berusaha mendorongnya keluar dari klub.

“Ya, bukan hanya pelatih (Ten Hag), tapi dua atau tiga orang lain di sekitar klub. Saya merasa dikhianati,” katanya.

“Ya, saya merasa dikhianati, dan saya merasa beberapa orang tidak menginginkan saya di sini, tidak hanya tahun ini, tetapi juga tahun lalu.”

# Cerita Ronaldo Soal Ten Haag

# Cerita Ronaldo Soal Ten Haag Cristiano Ronaldo MU (bola.net)

Bulan lalu, Ten Hag mengatakan Ronaldo menolak masuk sebagai pemain pengganti saat melawan Tottenham Hotspur ketika penyerang itu berjalan menyusuri terowongan dengan beberapa menit pertandingan tersisa setelah ditinggalkan di bangku cadangan.

Dia kemudian bukan bagian dari skuad yang menghadapi Chelsea pada hari Sabtu berikutnya.

Penyerang berusia 37 tahun, yang akan menjadi kapten Portugal di Piala Dunia di Qatar berkomentar tentang Ten Hag: “Saya tidak menghormati dia karena dia tidak menunjukkan rasa hormat kepada saya. Jika Anda tidak menghormati saya, saya tidak akan pernah menghormati Anda.”



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"