Cristiano Ronaldo Balik ke MU, Arief Muhammad Bandingkan seperti Iqbaal Ramadhan Balik ke Coboy Junior: Kayak Nggak Mungkin tapi Bikin Lega

Cristiano Ronaldo Balik ke MU, Arief Muhammad Bandingkan seperti Iqbaal Ramadhan Balik ke Coboy Junior: Kayak Nggak Mungkin tapi Bikin Lega

Kabar kembalinya Cristiano Ronaldo ke klub lamanya, Manchester United disambut gembira oleh para penggemar MU. Nama seperti Pandji Pragiwaksono dan Ibnu Jamil, Selebgram Arief Muhammad ikut bereaksi menanggapi kabar tersebut.

Semua bermula ketika Pandji membagikan video di Instagram Storynya, Jumat, (27/8/2021) lalu, menanggapi kabar soal Ronaldo.

"Cristiano Ronaldo hahaha. Juara atau kagak, kagak peduli, ini akan jadi musim yang menyenangkan," ujar Pandji dengan gembira.

Nggak cuma itu, Pandji juga mengunggah di halaman Instagramnya foto perkiraan posisi pemain MU di lapangan. Foto ini diambil Pandji dari unggahan akun BT Sport.

"Happy Birthday @manchesterunited fans," tulis Pandji.

Cristiano Ronaldo Balik ke MU (Pikiran Rakyat)

Sementara itu, Ibnu Jamil mengunggah kembali videonya saat bertemu langsung dengan Ronaldo. Saat itu, Ronaldo masih bermain di klub Juventus dan sedang memberikan tanda tangan untuk penggemar yang menunggunya.

"Izin posting ini lagi ya jon, welcome back cing Aldo @cristiano glad to see you again. Teriak Glory Glory Man United lagi yuk," tulis presenter olahraga ini.

Nggak mau kalah, Arief Muhammad yang juga penggemar dari MU ikut mengunggah kabar ini. Di halaman Instagram pribadinya, Arief mengunggah ulang cuitan dari akun twitter resmi MU soal kepulangan Cristiano Ronaldo.

"Wadaw," tulis Arief singkat.

Lebih lanjut, Arief, lewat akun Twitternya @Poconggg mencuitkan penjelasan mengapa pulangnya Ronaldo ke MU begitu berharga bagi penikmat sepak bola. Cuitan itu ditujukan kepada perempuan yang tidak suka sepak bola.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"