Cara Melemparkan Pancing yang Benar: Sekali Bisa Bikin Nagih!

Cara Melemparkan Pancing yang Benar: Sekali Bisa Bikin Nagih!

Spin casting adalah metode memancing yang ideal untuk pemancing pemula. Peralatan spin-casting lebih mudah digunakan daripada casting umpan. kamu dapat menggunakannya untuk melemparkan umpan ringan dan berat tanpa kusut atau melanggar pancing kamu. 

Peralatan dasar mencakup batang 7 kaki, reel pemintalan, dan jalur uji 6 hingga 10 pound untuk pengecoran 1/16 hingga 3/4 ons umpan. kamu dapat menggunakan wajah terbuka, wajah tertutup atau spin-cast reel untuk spin casting.

Cara melemparkan pancing

Cara melemparkan pancing Teknik memancing (hewanpedia.com)

Pegang batang setinggi pinggang, pegang sehingga gulungan berada di bawah tongkat, dan batang gulungan terasa alami di antara jari-jari kamu. Umpan atau umpan harus tergantung 10-18 inci di bawah ujung batang.

Kaitkan garis dengan jari telunjuk kamu, dan buka bail, terus memegang garis.

Tarik ujung batang ke belakang sehingga ujungnya menyapu bahu dominan kamu, dan kemudian bawa ke depan dengan cepat mengarahkan ujung batang ke targetmu. 

Saat batang maju ke depan dari bahu kamu lepaskan garis dengan jari kamu sehingga berat umpan menarik garis dari gulungan. Tutup jaminan dengan tangan kamu, dan kamu siap untuk menarik kembali umpan itu.

SET DRAG PADA REEL PEMINTALAN

SET DRAG PADA REEL PEMINTALAN Reel (outsideguru.com)

Seret hanyalah sepasang pelat gesekan di dalam gulungan memancing. Jika ikan menarik tali cukup keras, gesekan teratasi, dan gulungan berputar mundur, melepaskan tali, mencegah garis putus. kamu ingin mengatur tarikan pada reel memancing sebelum pemain pertama kamu hari itu. Menyesuaikannya saat bertarung dengan ikan bisa sulit. Selain itu, gulungan ikan tidak dirancang untuk disesuaikan saat memancing, sehingga dapat menyebabkan kerusakan.

Cara termudah untuk mengatur drag pada reel pemintalan adalah dengan mengujinya terlebih dahulu dengan menarik garis kamu langsung di atas reel.

Kencangkan tarik beberapa klik ke kanan, jika garis menarik terlalu mudah. Jika terlalu keras, longgarkan satu atau dua ke kiri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"