Cara Bermain Sepatu Roda: Ikuti Tips Ini Biar Makin Jago di Lapangan~

Cara Bermain Sepatu Roda: Ikuti Tips Ini Biar Makin Jago di Lapangan~

Memutuskan untuk bermain sepatu roda? Not bad lah~ Yang kudu dan harus kamu lakukan ya tahu cara bermain sepatu roda yang baik dan benar gengs.

Lah, terus gimana caranya? Tenang kali ini Paragram bakalan kasih tips-tisp yang berguna buat newbie kayak kamu.

Sepatu roda (Bisnis.com)

Cara bermain sepatu roda yang baik dan benar

Sepatu roda dan sepatu roda dapat menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan dan menyenangkan. 

Ini juga merupakan bentuk latihan yang hebat, moda transportasi dan olahraga kompetitif juga. Setelah kamu berhasil mempelajari kuda-kuda yang tepat dan cara berhenti dan meluncur, kamu akan dapat menghabiskan banyak waktu hanya dengan sepatu roda. Beberapa langkah bermanfaat telah dijelaskan secara singkat di bawah ini.

Pelajari dasar-dasarnya

Di dunia sekarang ini, hampir semua yang kita lakukan mengharuskan kita untuk mempelajari dasar-dasarnya terlebih dahulu. Hal yang sama berlaku untuk sepatu roda. 

kamu perlu sepasang sepatu roda untuk meluncur dan biasanya itu satu-satunya peralatan yang diperlukan. kamu juga dapat membeli sepasang dari toko barang olahraga atau hanya menyewakan sepasang dari arena apa pun untuk sepatu roda. 

Juga dapatkan helm untuk keselamatan kepala kamu karena skating selalu rentan terhadap kecelakaan. Perlu diperhatikan banget ya cara bermain sepatu roda yang satu ini.

Glide learning (makassar.tribunnews.com)

Glide learning

Mempelajari cara meluncur adalah langkah pertama yang harus diambil karena tanpa meluncur kamu tidak bisa berhenti. kamu perlu mendorong dengan kaki dan meluncur dengan yang lain sampai kamu benar-benar kehilangan momentum. 

Maka kamu dapat dengan mudah mengganti kaki yang meluncur. kamu perlu berlatih meluncur hampir setiap hari selama minimal 2 jam hingga kamu menguasainya. Ini akan memberi kamu tingkat kepuasan yang luar biasa begitu kamu mencapai sana.

Tingkatkan keterampilan kamu

kamu harus terampil sejauh skating yang bersangkutan untuk lebih menikmatinya. Berlatih di arena dapat membantu kamu dalam hal ini. 

Cara terbaik untuk menjadi lebih baik dalam hal ini adalah banyak berlatih dan mencoba berlatih setiap hari. 

Berlatihlah untuk berhenti, meluncur, dan bermain skating ke belakang serta skating secepat mungkin. Ini adalah salah satu hal penting yang perlu diingat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"