Cara Bermain Bola Voli Biar Cepet Jadi Kapten~

Cara Bermain Bola Voli Biar Cepet Jadi Kapten~

Begini nih cara bermain bola voli yang ampuh biar cepet jadi kapten~

Gabisa dipungkiri kita sebagai manusia kepengen dipuji dan banyak fans. Nah dalam dunia Voli posisi kapten itu juga diperhitungkan banget.

Buat kamu-kamu yang punya cita-cita jadi kapten kamu kudu perbaiki cara bermain bola voli dulu gengs. Caranya gampang kokj, begini caranya....

Cara bermain bola voli biar jadi kapten

Cara bermain bola voli biar jadi kapten kapten (rappler.com)

Kepemimpinan adalah sesuatu yang dibutuhkan semua tim untuk sukses, tetapi itu tidak selalu sesuatu yang mudah didefinisikan atau dikembangkan. 

Kita gak bisa mengatakan melakukan ini dan melakukan itu dan kamu akan menjadi pemimpin yang hebat untuk tim bola voli kamu. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu kamu bergerak ke arah itu.

Jadilah pemain model

Jadilah pemain model pemain model (amik-taruna.ac.id)

Seorang pemimpin gak harus menjadi pemain terbaik dalam suatu tim, tetapi mereka harus mewakili cita-citanya. 

Ini terutama tentang sikap dan upaya. Para pemimpin muncul tepat waktu dan mengikuti aturan tim - tertulis dan tidak tertulis. 

Mereka bekerja setidaknya sekuat orang lain. Mereka tidak mengeluh atau merengek, tetapi melanjutkan apa yang perlu dilakukan. 

Pemimpin tidak membuat alasan. Mereka juga menghormati pelatih dan semua orang yang terkait dengan tim. Saya bisa terus, tapi saya pikir kamu mungkin mendapatkan ide dan juga cara bermain bola voli nya yang baik.

Semua ini mungkin terdengar seperti hal-hal yang bukan bagian dari kepemimpinan di lapangan, tetapi itu tidak mungkin jauh dari kebenaran. 

Ini adalah dasar untuk menjadi orang yang menjadi perhatian para pemain lain ketika saatnya kompetisi. 

Seorang pemimpin tidak hanya muncul pada hari pertandingan dan meminta semua orang mengikuti mereka. 

Mereka mendapatkan hak itu dengan apa yang mereka lakukan dalam pelatihan, di pertemuan, selama pekerjaan kekuatan & pengkondisian - pada dasarnya dalam setiap aspek menjadi bagian dari tim.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"