Bongkar Alasan Tolak Undangan BWC 2022, Greysia Polii Diduga Isyaratkan Bakal Pensiun

Bongkar Alasan Tolak Undangan BWC 2022, Greysia Polii Diduga Isyaratkan Bakal Pensiun

Pebulutangkis, Greysia Polii  mendadak jadi pembicaraan publik setelah membagikan postingan di Instagram yang menuliskan alasan dirinya menolak undangan untuk ikut turnamen BWF World Championship (BWC) 2022 atau Kejuaraan Dunia BWF.

Sebagai informasi, BWF mengundang sejumlah pebulutangkis untuk mengikuti turnamen BWC 2022. Salah satu yang diminta untuk ikut adalah ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2022 yang kini menempati rangking 6 dunia ini diundang untuk mewakili Indonesia.

Akan tetapi, beredar kabar yang mengatakan kalau Greysia Polii menolak undangan kejuaraan dunia tersebut. Belum lama ini, atlet yang akrab disapa Greys itu membeberkan alasan tidak mau lagi bertanding di BWC 2022. Greysia Polii mengatakan kalau karier yang dijalaninya sekarang sudah cukup.

Foto: Postingan Greysia Polii (Instagram)

“Siapapun yang membuat berita ini saya ingin mengucapkan terimakasih. Sebagai seseorang yang telah menjalani 30th sebagai seorang atlet, tidak ada perkataan lain yang mewakili selain CUKUP,” tulis Greysia Polii di bagian caption postingan berita tentang dirinya menolak undangan BWC 2022.

Sahabat Agnez Mo ini juga mengungkapkan kalau keputusan tersebuut sudah dibangunnya cukup lama. Greysia Polii mengaku tidak ingin lagi membuat suami dan ibunya menunggu dirinya lebih lama untuk bisa kembali berkumpul bersama.

“Mempunyai perasaan CUKUP itu tidak datang begitu saja, tapi perasaan dan perkataan yang dibangun setiap hari selama bertahun-tahun. CUKUP, suami dan mama saya telah menunggu cukup lama untuk saya pulang kerumah. ‘Cukupkanlah dirimu dengan apa yang ada padamu..’ Ibrani 13:5,” tandas Greysia Polii.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"