Bocor !! Inilah Detail Surat Misterius Pengunduran Diri Lionel Messi Dari Barcelona

Bocor !! Inilah Detail Surat Misterius Pengunduran Diri Lionel Messi Dari Barcelona

Kabar mengejutkan bagi para pecinta bola dan fans Barcelona, pasalnya pemain megabintang mereka Lionel Messi meminta kepada Barcelona untuk di lego ke klub lain karena dirinya sudah tidak kerasan main di catalan. 

Baru-baru ini La Pulga julukan bagi sang pemain mengirimkan surat permohonan pengunduran diri terkait kontraknya dengan Barcelona. 

Dalam surat misterius yang viral di sosial media  tersebut terlihat beberapa permintaan dari pemegang enam gelar Ballon d'Or itu, salah satu permintaannya adalah meminta pihak Barcelona bersedia menyudahi kontrak kerjasamanya yang baru selesai pada tahun 2021 nanti. 

Tampilan Screenshot Surat Misterius Lionel Messi yang Dikirim ke Manajemen Barcelona

Tampilan Screenshot Surat Misterius Lionel Messi yang Dikirim ke Manajemen Barcelona Akun Instagram @barca.theory

Berikut isi detail surat pengunduran diri Lionel Messi dari Barcelona yang beredar di media sosial.

"Melalui surat ini, saya, Lionel Andres Messi Cuccitini, dengan ID XXXXX, meminta ikatan kontrak kerja yang saya sekarang miliki dengan klub ini diakhiri dengan berdasar pada klausul nomor 24."

"Saya mengapresiasi semua kesempatan untuk tumbuh secara personal dan profesional yang ditawarkan selama saya bekerja di sini."

"Pelajaran itu membuat saya mampu mengonsolidasi kemampuan teknik dan pribadi."

"Tetapi, atas dasar alasan-alasan yang bersifat pribadi, saya mengambil keputusan sulit ini."

"Saya berharap hal ini dapat diterima manajemen dengan cara yang baik."

Kabar kepindahan Lionel Messi dari Barcelona sendiri sudah mulai berhembus dan semakin santer terdengar setelah gonjang-ganjing kekalahan Barcelona 2-8 dari Bayern Munchen di perempat final Liga Champions. 

Setelah itu kondisi kembali memanas setelah desas-desus setelah pertemuan Presiden Josep Bartomeu dengan pelatih baru Barcelona Ronald Koeman, dalam pembicaraan tersebut ada beberapa poin yang menyinggung Leo seperti sang pelatih menyebut tidak akan mengistimewakan sang megabintang. 

Drama kepindahan sang megabintang Lionel Messi masih akan berlanjut, kita patut saksikan benarkah akan pindah dan kemana dirinya akan berlabuh. 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"