Bikin Terpesona! 5 Pesepak Bola Wanita Cantik yang Cocok Jadi Model

Bikin Terpesona! 5 Pesepak Bola Wanita Cantik yang Cocok Jadi Model

Olahraga sepak bola sudah tak milik kaum pria saja. Karena banyak kok wanita yang memutuskan jadi pemain sepak bola. Beberapa pesepak bola wanita itu pun mendunia. Mereka disorot bukan karena penampilannya di lapangan hijau saja, juga karena punya wajah yang cantik. Berikut 5 pesepak bola wanita tercantik yang layak jadi seorang model.

Alex Morgan

Alex Morgan adalah pesepak bola wanita yang termasuk senior. Ia membela timnas Amerika Serikat. Beberapa Piala Dunia Wanita sudah diikuti oleh Morgan. Terhitung ratusan gol yang dilesatkan oleh Morgan di timnas Amerika Serikat dan klub yang ia perkuat sejak tahun 2008 lalu.

Kepemimpinan Morgan disegani rekan satu tumnya. Bahkan Morgan sampai ditunjuk menjadi kapten timnas Amerika Serikat selama beberapa tahun. Morgan pernah berkarier ke Eropa bersama tim sepak bola wanita Lyon (Prancis) dan Tottenham Hotspurs (Inggris) dan kini ia kembali pulang ke tanah air membela klub Orlando Pride.

Pesepak Bola Wanita Tercantik (X.com)

Sakina Karchaoui

Pesepak bola wanita yang punya wajah cantik selanjutnya adalah Sakina Karchaoui. Ia berasal dari Prancis dan kini membela tim sepak bola wanita Paris Saint Germain (PSG). Berkulit sawo matang dan berambut panjang, Karchaoui menarik perhatian pencinta sepak bola. Ia mengawali karier dan timnas junior Prancis dan kini masuk di timnas senior.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"