Bermain Skating: Perhatikan Tips Sederhana Ini Untuk Safety

Bermain Skating: Perhatikan Tips Sederhana Ini Untuk Safety

Bersamaan dengan bersepeda, bermain skating adalah hiburan populer di kalangan mereka yang menganggap berkeliling sebagai bentuk dari seni. 

Saat ini, skating bukan hanya sesuatu yang anak-anak ambil untuk menghabiskan liburan musim panas mereka, tetapi juga merupakan jenis olahraga dan kegiatan rekreasi untuk orang dewasa, dan ada beberapa tips keselamatan yang diperlukan untuk semua skater, baik mereka pemula atau yang mahir dengan skating. Berikut adalah beberapa tips bermain skating.

Tips bermain skating

Tips bermain skating Skating (LiveAbout)

Mengenakan aksesoris skating yang tepat sama pentingnya dengan mengenakan aksesoris yang tepat saat trekking, bersepeda, dan lain-lain. Jika kamu tidak memakai aksesoris skating ini, kemungkinan cedera menjadi bertambah parah, dan kamu bahkan menjadi lebih rentan terhadap cedera ini. 

Ada berbagai jenis aksesoris yang cocok untuk berbagai kegiatan fisik, seperti ada helm yang berbeda untuk sepeda dan yang berbeda untuk skating. 

Sangat penting untuk mendapatkan aksesori yang tepat, karena mereka dibangun sedemikian rupa sehingga akan mengurangi dampak kecelakaan yang dapat dialami seseorang saat menggunakan kendaraan tertentu.

Menggunakan aksesori dengan cara yang benar sama pentingnya dengan membelinya. Ketika kamu membeli helm, pastikan itu tidak menghalangi visi kamu, dan itu cocok untuk kamu. 

Skating (rollerskatedad.com)

Tergantung pada berapa lama kamu menggunakan helm tertentu, jika helm itu tidak pas, kamu mungkin menghadapi masalah seperti sakit kepala, beban berat di kepala, dan lain-lain.

Apakah kamu bermain skating di jalan atau di area pribadi, atau bahkan di area publik lainnya, kamu harus mempertimbangkan aturan dan peraturan di area tersebut. 

Beberapa tempat mungkin tidak mengizinkan skater, dan mereka punya alasan sendiri. Karena itu, pastikan kamu memeriksa aturan tempat sebelum menyetel roda ke tanah.

Saat kamu bermain skating atau bersepeda, ingatlah bahwa ini adalah olahraga yang berat secara fisik, dan tubuh kamu membutuhkan sumber daya tambahan. Jadi, kamu perlu memastikan bahwa kamu terhidrasi, dan cukup kuat untuk menjalani aktivitas.

Ketika kamu berseluncur, memastikan bahwa kamu memiliki alat peraga yang tepat sama pentingnya dengan memeriksa tempat kamu akan berseluncur. Tempat bermain seluncur harus botak, dan tidak boleh ada batu, puing, atau apa pun yang menghilangkan apa pun yang menghilangkan dari kehalusan jalan. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"