Berhasil Raih Emas di Ajang Olimpiade Tokyo, Ini Bonus Fantastis yang Bakal Didapat Tim Ganda Putri Indonesia

Berhasil Raih Emas di Ajang Olimpiade Tokyo, Ini Bonus Fantastis yang Bakal Didapat Tim Ganda Putri Indonesia

Ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mengharumkan nama bangsa Indonesia, membuat Indonesia Raya dinyanyikan di Jepang. Pasangan ganda putri ini menyabet medali emas dalam Olimpiade Tokyo.

Atas prestasi mereka yang gemilang, datang banjir pujian juga banjir bonus yang menanti sebagai hadiah karena telah mengukir sejarah atas nama bangsa Indonesia.

Meski belum kembali ke Indonesia, namun keduanya sudah ditunggu dengan penuh suka cita dan juga janji limpahan hadiah. Apa saja sih hadiah yang akan diterima oleh Apriyani dan Greys? Inilah beberapa diantaranya.

1. Bonus uang senilai 5,5 miliar

https://s.yimg.com/

Kemenpora ternyata sudah menyiapkan bonus bagi setiap atlet yang menyabet medali di Olimpiade Tokyo 2020. Rinciannya adalah Rp. 5 miliar untuk medali emas, Rp. 2 miliar untuk perak, dan Rp. 1 miliar untuk medali perunggu.

Tidak hanya dari pemerintah, juragan 99 alias sultan dari Malang juga menjanjikan hadiah Rp. 500 juta untuk peraih medali emas. Jadi jika ditotal ganda putri Indonesia ini akan mendapat Rp. 5,5 miliar berkat kemenangan ini.

2. Rumah, tanah, apartemen, dan 5 ekor sapi



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"