Bek Jerman, Rudiger Gigit Punggung Paul Pogba, Begini Tanggapan Pogba

Bek Jerman, Rudiger Gigit Punggung Paul Pogba, Begini Tanggapan Pogba

Insiden memalukan sempat terjadi di gelaran Euro 2020 dalam partai maut Grup F antara Prancis vs Jerman, Rabu (16/6/2021) dini hari WIB. Saat akan memasuki jeda turun minum, bek Jerman, Antonio Ruediger tiba-tiba menggigit punggung Paul Pogba. Pogba pun berteriak setelah menerima gigitan tersebut karena merasa risih.

Daily Mail

Aksi Rudiger menggigit punggung Pogba ternyata sempat terekam kamera televisi. Awalnya pemain Jerman ini hanya menyenderkan kepalanya ke punggung Pogba. Saat ditempel Rudiger itulah Pogba merasa ada yang aneh. Ternyata Rudiger telah membuka mulutnya lalu menggigit punggung Pogba.

Pogba sempat melakukan protes atas aksi Rudiger itu kepada wasit. Namun, wasit tidak melakukan reaksi apapun untuk memberikan hukuman ke Rudiger. Saat itu, situasi menjadi sedikit kikuk. Tapi pemain Prancis itu menegaskan jika komplain yang dilakukannya tidak ditujukan agar Rudiger dikartu atau diusir.

"Kami berteman. Ini bukan masalah besar. Saya pikir Anda sudah melihat tayangannya di TV. Tetapi itu semua sudah berakhir, itu sudah sudah masa lalu," ungkapnya usai insiden tersebut. “Saya tidak merengek untuk kartu kuning atau kartu merah atas tindakan seperti itu. Dia telah menggigit, saya pikir, sedikit menggigit saya. Tapi kami sudah lama saling kenal," tamb



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"