Begini Reaksi Istri Tercinta Saat Lionel Messi Menangis Tinggalkan Barcelona

Begini Reaksi Istri Tercinta Saat Lionel Messi Menangis Tinggalkan Barcelona

Antonella Roccuzzo, istri Lionel Messi menjadi atensi di saat dirinya tengah menemani sang suami yang mengumumkan pengunduran diri di Barcelona. Dengan sigapnya, ia memberikan reaksi saat Lionel menangis.

Lionel Messi melakukan jumpa pers sekaligus sebagai ajang perpisahannya bersama Barcelona. Sambil mengenakan setelan jas biru, dirinya tak menahan tangis sejak masuk ke dalam ruangan yang berisikan pemain Barcelona dan manajemen klub.

Aksi istri Lionel Messi yang menjadi atensi saat melihat sang suami menangis karena berpisah dari tim Barcelona (via wolipop)

Sang istri pun terlihat hadir berada di barisan terdepan, tepat di depan podium Lionel Messi berdiri. Ketiga anak mereka pun ikut menghadiri sambil duduk di sebelah Antonella.

Karena tak kuasa menahan tangisnya, Antonella seketika sigap memberikan tisu dari tasnya kepada suami.

"Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada siapapun di klub ini, dari hari pertama saya datang sampai saat ini," ujar Messi di atas podium dalam sesi jumpa pers.

"Banyak hal-hal yang indah dan hal-hal yang buruk terjadi di sini. Saya bersyukur, itulah yang membuat saya terus belajar dan menjadi orang seperti sekarang ini," lirihnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"