Baru Sebulan Gelar Pernikahan Mewah, Pemain Sepakbola Ini Ketahuan Selingkuhi Istri Dengan Ajak Perawat Berhubungan Intim

Baru Sebulan Gelar Pernikahan Mewah, Pemain Sepakbola Ini Ketahuan Selingkuhi Istri Dengan Ajak Perawat Berhubungan Intim

Pecinta sepak bola dikejutkan dengan kabar dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Jermain Defoe. Mantan bintang Timnas Inggris itu dilaporkan mengajak seorang perawat berhubungan intim padahal baru satu bulan menikahi kekasihnya, Donna Tierney.

Sebagai informasi, Defoe menikahi Donna yang berusia 40 tahun, di rumah megah Cliveden House, Berks pada 4 Juni 2022. Upacara pernikahan yang dimuat di halaman depan OK! majalah itu menghabiskan dana sekitar £200,000 atau sekitar Rp3,4 miliar.

Dalam majalah tersebut, Jermain Defoe sempat mengungkap rasa syukurnya bisa menikah dengan sang istri. "Ini adalah masa depan saya, ini selamanya, ini adalah orang yang saya ingin menghabiskan sisa hidup saya dengan," begitu kata bintang berusia 39 tahun itu. 

Tapi sekitar satu bulan setelah pernikahan itu, Jermain Defoe dilaporkan berselingkuh. Sun Sport mengabarkan Defoe mulai mengirim pesan ke seorang perawat yang disembunyikan identitasnya pada 14 Juli 2022. Melalui Instagram dan pesan singkat, Jermain Defoe mengajak wanita itu untuk bertemu.

Pernikahan Mewah Jermain Defoe Dan Donna (OK! Magazine)

Wanita itu mengaku pertama kali bertemu dengan Defoe di sebuah bar beberapa tahun lalu. Tapi ketika itu tidak ada yang terjadi di antara mereka. Keduanya hanya sesekali saling menghubungi melalui WhatsApp. Wanita itu pun mengaku sudah cukup lama tidak berkomunikasi dengan sang pesepakbola.

"Kami tetap berhubungan sedikit melalui WhatsApp tetapi saya sudah lama tidak berbicara dengannya. Kemudian dia mulai mengirimi saya pesan di Instagram pada bulan Juli. Dia sangat ingin bertemu dengan saya dan kami sering menggoda," ungkap wanita yang berprofesi sebagai perawat itu.

Dia pun tidak habis pikir ada pria yang langsung mendekati wanita lain padahal baru mengucap janji suci. Dia langsung berniat untuk mengakhiri kedekatan mereka setelah menyadari kalau Jermain Defoe sudah menikah. Wanita itu juga merasa sebagai orang jahat yang menjalin hubungan dengan suami orang. 

"Pesan kami sedikit menyenangkan saat itu, tetapi tidak ada gunanya meneruskannya. Saya merasa seperti membuang-buang waktu dan begitu saya menyadari dia punya istri, saya tidak ingin terus berbicara dengannya. Itu tidak benar. Aku merasa sangat jahat tentang itu semua," imbuhnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"