Badminton Glow in The Dark Cara Asyik Main Gelap-Gelapan

Badminton Glow in The Dark Cara Asyik Main Gelap-Gelapan

Kali ini ada cara seru menikmati gelap-gelapan gengs, namanya badminton glow in the dark. Mati lampu atau ruangan gelap udah bukan jadi masalah lagi sekarang.

Itu adalah salah satu hal paling keren yang pernah kita lihat. Birdie bulutangkis memiliki lampu LED di atasnya, dan ketika Kamu memukulnya, itu menyala dan mulai redup dalam beberapa detik, karena sudah waktunya bagi pemain berikutnya untuk memukulnya lagi. 

Hampir seperti kunang-kunang. Itu adalah hal paling keren yang pernah  lihat, dan para pemain ini bermain dalam kegelapan. 

Bahkan, itu mengingatkan kita pada cara yang bagus untuk meningkatkan permainan bulu tangkis seseorang, dan cara yang bagus untuk berlatih. Lagi pula jika Kamu berlatih dalam kegelapan, Kamu harus memiliki kendali penuh atas semua hal lain.

Badminton glow in the dark

Nah, jaring juga memiliki lampu putih LED kecil yang juga redup, dan strip kecil di lantai untuk batas-batas pengadilan. Para pemain memiliki "T" strip reflektif, strip cahaya-dalam-gelap, di bagian depan seragam mereka. 

Kamu tidak bisa mengatakan dengan tepat apa yang dilakukan pemain, tetapi Kamu bisa melihat mereka bergerak dan "T" akan membengkok dan berubah bentuk saat mereka mengejar birdie. Tampak bagi  bahwa bulutangkis glow-in-the-dark bisa menjadi olahraga yang sangat menyenangkan di Amerika Serikat, dan itu harus diambil, dan juga digunakan untuk melatih tim bulutangkis Olimpiade AS.

Wah... jadi gak sabar nih untuk memainkannya sendiri di malam hari karena terlihat sangat keren. Tentu saja, Kamu harus memastikan matamu sudah disesuaikan sebelum mulai bermain, dan mungkin perlu beberapa pertandingan untuk memahami, tetapi akhirnya  percaya Kamu bisa menguasai olahraga, dan belajar sedikit tentang taktik bulutangkis dan gaya pribadi Kamu dengan melakukan ini. 

Bukan hanya itu, tetapi karena Kamu bermain dalam gelap semua gangguan hilang, sehingga Kamu bisa memberikan perhatian penuh. Dan Kamu tidak akan bisa mengatakan kepada siapa Kamu bermain, yang memunculkan poin bagus lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"