Asa Lebih Tinggi, Apakah Kiper Timnas Inggris Ini Akan Berlabuh ke The Blues?

Asa Lebih Tinggi, Apakah Kiper Timnas Inggris Ini Akan Berlabuh ke The Blues?

Kiper timnas Inggris seperti memiliki kharisma tersendiri di Liga Premier Inggris meskipun tidak selalu yang terbaik. Begitu juga yang dialami Dean Henderson, pelapis ketiga dari squad Setan Merah, Manchester United.

Pemain yang saat ini dipinjamkan ke Sheffield United sedang digoda oleh The Blues Chelsea untuk berpindah kandang. Namun manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer sepertinya masih ingin mempertahankan Henderson dengan tawaran perpanjangan kontrak.

Dean Henderson digoda The Blues Chelsea (setanmerah.net)

Tim Setan Merah merasa masih membutuhkan layanan pemain berusia 23 tahun ini untuk masa depan. Mengingat De Gea sekarang sudah berusia 29 tahun meskipun Solskjaer masih mempercayainya sebagai kiper utama.

Selama dipinjamkan di Sheffield United, performa Dean Henderson bisa dibilang cukup ciamik. Maka dari itu Solskjaer masih membujuk Henderson untuk bertahan dalam upaya penandatangan kontrak balu sebelum laga kontra Tottenham Hotspur.

Namun kembali lagi, MU tidak bisa memberikan posisi penjaga gawang yang reguler di dalam skuad. Dean harus melewati Sergio Romero di lapis pertama sebelum akhirnya menggantikan De Gea.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"