Aplikasi Olahraga: Manfaatkan Ini Untuk Olahraga di Rumah Saja

Aplikasi Olahraga: Manfaatkan Ini Untuk Olahraga di Rumah Saja

Pemerintah Indonesia telah menghimbau pada seluruh warga agar tetap melakukan aktivitas di rumah dan gak dimungkiri banyak berdampak pada kegiatan di area publik. Salah satu yang terdampak adalah kegiatan olahraga baik di dalam maupun luar ruangan loh gebgs.

Makanya, industri olahraga seperti gym atau studio olahraga juga harus menyesuaikan dengan kondisi ini. Sejumlah instruktur dan pelatih profesional juga mulai mengurangi aktivitas karena gym atau studio berhenti beroperasi. Ya mengurangi rantai Corona lah.

Untuk menyiasati kondisi ini, para pelaku instruktur olahraga maupun masyarakat sebenarnya dapat memanfaatkan layanan olahraga online lewat aplikasi, seperti yang dilakukan Strongbee.

Aplikasi Olahraga Strongbee

Aplikasi Olahraga Strongbee Aplikasi(STRONGBEE)

Lewat aplikasi on-demand ini, pengguna bisa memperoleh sesi virtual training yang dilakukan melalui video call. Sesi ini dapat dilakukan secara privat maupun grup.

Dilansir dari Liputan 6, aplikasi ini juga menawarkan kesempatan bagi instruktur yang dapat membuka kelas di gym maupuan studio olahraga untuk membuka mengajar secara online.

"Kami menghadirkan layanan ini, agar pelaku industri olahraga, khususnya pelatih dan instruktur bisa tetap melakukan pekerjaannya dari rumah, dan Strongbee satu-satunya platform untuk layanan seperti ini,” ujar CEO Strongbee Farah Suraputra dalam keterangan resmi yang diterima.

Aplikasi (BeritaSatu.com)

Nantinya, pengguna dapat memilih program maupun instruktur maupun yang sesuai dengan kebutuhan. Setelah itu, pengguna tinggal melakukan reservasi dengan biaya mulai Rp 50.000 setiap sesi. Masih terjangkau lah....

Beragam pilihan sesi yang dapat diakses pengguna mulai dari Hight Intensity Interval Training (HIIT), yoga, mat pilates, dan strong by zumba. Mengingat dilakukan dalam sesi latihan virtual, pengguna tetap merasa personal seperti dilakukan secara bertatap muka.

"Kita harus tetap bijak dalam merencanakan aktivitas olahraga, dengan tidak memaksakan diri berolahraga di luar atau mengambil risiko dengan melakukannya dalam grup," tutur Farah. Saat ini, aplikasi Strongbee sendiri sudah dapat diunduh di Google Play Store dan App Store gengs. Buruan....

Aplikasi Olahraga Ini Tawarkan on Demand Service di Bidang Olahraga

Perlu diketahui, Strongbee merupakan layanan on-demand di bidang olahraga. Melalui aplikasi ini, pengguna dapat memesan atau mencari pusat kebugaran atau kelas olahraga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"