Apa Kabar Maria Sharapova Usai Pensiun? Petenis Cantik yang Pernah Ada di Dunia

Apa Kabar Maria Sharapova Usai Pensiun? Petenis Cantik yang Pernah Ada di Dunia

Apa kabar Maria Sharapova? Mantan petenis dengan sederet prestasi sudah pensiun sejak tahun 2020 silam. Memang penampilan wanita bermata indah itu mulai menurun sejak ia memenangkan Prancis Open pada 2014. Puncaknya kala Sharapova tersangkut kasus doping pada 2016 yang membuat namanya mulai tenggelam akibat dapat hukuman larangan bertanding.

Sharapova gantung raket pada usia 33 tahun. Mungkin jika dipaksakan dia masih bisa mengikuti beberapa turnamen bergengsi di dunia meskipun dibarengi dengan kemunculan petenis-petenis muda yang siap jadi saingan beratnya. Tapi Sharapova mengaku sudah kehilangan gairah untuk bertanding dan akhirnya pensiun.

Setelah pensiun apa saja kegiatan Sharapova? Meski tidak lagi jadi petenis, Sharapova tetap mempunya kegiatan yang cukup padat. Dunia bisnis menarik perhatiannya. Ia meluncurkan produk permen yang diberi nama Sugarpova yang terinpirasi dari namanya. Tak hanya bisnis permen, dunia fashion dilirik olehnya.

Kabar Maria Sharapova Usai Pensiun (Instagram @mariasharapova)

Maria Sharapova juga harus membagi waktu dengan statusnya menjadi ibu baru. Sharapova melahirkan anak pertamanya pada tahun 2021 atau setahun setelah pensiun. Bayi pertamanya  berjenis kelamin laki-laki diberi nama Theodore. Theodore adalah buah cintanya dengan Alexander Gilkes tunangannya yang berparas tampan.

Sharapova juga tinggal di Amerika Serikat. Kebetulan US Open 2023 berlangsung di New York. Tentu kesempatan menyaksikan turnamen tenis bergengsi itu tidak akan dilewatkan olehnya. Sharapova berasa dejavu karena saat masih aktif pernah bertanding di US Open dan pernah menjadi juara di 17 tahun silam.

Kehadirannya ke US Open 2023 mencuri perhatian. Banyak orang yang sudah merindukan sosok Sharapova di lapangan. Penonton yang hadir berebut berfoto selfie dengan Sharapova. Sharapova mengunggah foto saat datang ke Arthur Ashe Stadium, venue US Open 2023. Ia duduk di tribun mengenakan jaket, celana panjang, dan sepatu hak tinggi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"