Ancaman Bom, Lionel Messi dan Keluarga Terpaksa Dievakuasi

Ancaman Bom, Lionel Messi dan Keluarga Terpaksa Dievakuasi

Proses kepulangan Lionel Messi usai menjuarai Copa Amerika 2021 untuk kembali ke Spanyol jadi terhambat. Ketika di bandara, beberapa jam menjelang keberangkatannya terjadi situasi yang menegangkan.

Bandara Rosario menerima ancaman seorang pria yang mengaku sedang membawa tas berisi bom. Sang pria ini bahkan sebut tak ragu untuk meledakkan bom jika keinginannya tak terpenuhi.

Akhirnya pihak keamanan pun bertindak cepat dengan mengevakuasi seisi bandara. Hal ini lantaran pihak keamanan juga tidak tahu tentang lokasi bom. Akibatnya, penerbangan juga ditunda, termasuk jadwal terbang jet pribadi Lionel Messi.

Messi Pulang Gunakan Jet Pribadi

lionel messi (c) twitter copa america.jpg

Messi sendiri bertolak menuju Spanyol untuk berlibur bersama keluarga. La Pulga memilih terbang dengan menggunakan jet pribadi dari bandara Rosario Argentina.

Selain penerbangannya ditunda, Messi bersama keluarga juga dievakuasi dari bandara bersama dengan beberapa penumpang lainnya.

Namun usai melakukan penyisiran, dalam waktu kurang dari sejam pihak keamanan memastikan jika ancaman bom tersebut palsu.

"Sekitar pukul 11.50 waktu setempat, kepolisian bandara mengaktifkan rencana darurat untuk situasi yang mencurigakan. Orang-orang di bandara dievakuasi sebagai langkah antisipasi," begitu bunyi pernyataan dari Bandara Rosario.

Messi Pilih Tunda Terbang ke Spanyol



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"