Ada yang Nonton Aksi Tony Hawk di IG Live? Doi Pengin Hibur Fans di Tengah 'Lockdown'

Ada yang Nonton Aksi Tony Hawk di IG Live? Doi Pengin Hibur Fans di Tengah 'Lockdown'

Pemain skateboard legendaris Tony Hawk kembali beraksi. Dia balik lagi main skateboard dan melakukan trik-trik ajaibnya di hadapan para penggemarnya.

Tapi kali ini beda. Dia emang live performance, tapi di Instagram lewat fitur Live. Siaran langsung itu menampilkan kelihaian dia memainkan skateboard-nya yang bisa kamu tiru. Tapi harus belajar keras.

Tony Hawk hibur fans yang lagi di-'lockdown' nih (npr.org)

Live performance-nya kali ini ditujukan untuk menghibur banyak orang di dunia. Terlebih setelah diberlakukan 'lockdown' di banyak negara di dunia akibat persebaran virus corona.

Tony juga mengakui bahwa dirinya pun sedang menerapkan social distancing. Dia menjaga jarak dari banyak orang juga, demi mencegah terinfeksi virus corona yang semakin mengkhawatirkan itu.

Tony Hawk pun beraksi di deck skateboard sendirian.

"Pergi bermain skateboard hari ini dan kita memutuskan untuk live di Instagram. Saksikan di IG Stories," tulis Tony Hawk.

Toy Hawk, si legenda skateboard dunia (cnbc.com)

https://twitter.com/tonyhawk/status/1240419285165457408

Aku berharap ini bisa memberikan beberapa hiburan selagi kita menunggu dalam situasi yang aneh ini," lanjutnya.

Tony Hawk emang udah gak muda lagi. Dia pernah populer banget di dunia olahraga dan game setelah menjuarai X-Games tahun 1999. Kini usianya 51 tahun gengs!

Sejauh ini, fans juga lebih sering dimanjakan dengan sejumlah aksi Tony Hawk bermain papan luncurnya. Dia tetep aktif main skateboard dan tampil dengan berbagai aksi-aksi briliannya yang memukau.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"