9 Lagu Kpop yang Bisa Bikin Kamu Semangat Gerak dan Olahraga, Apa Saja?

9 Lagu Kpop yang Bisa Bikin Kamu Semangat Gerak dan Olahraga, Apa Saja?

Seperti yang kita semua tahu, selalu ada lagu K-pop yang cocok diputar untuk setiap kesempatan, termasuk berolahraga. Kalau kamu sedang berencana untuk rajin olahraga dan workout di rumah. Mungkin kamu butuh lecutan semangat dari lagu-lagu dengan beat cepat.

Nah, di bawah ini ada 11 rekomendasi lagu Kpop yang cocok untuk diputar ketika olahraga supaya lebih semangat. Simak ya!

1. Lisa BLACKPINK – “LALISA”

Cuplikan MV "LALISA" (liputan6.com)

Agar semangatmu untuk bugar lepas landas, motivasi sangat penting. Lagu "Lalisa" ini memiliki suara yang sempurna untuk menggoyang setiap gerakanmu saat workout!

2. MONSTA X – “Hero”

Hal pertama yang paling penting, tidak ada yang mengalahkan pemanasan cepat sebelum kamu mulai berolahraga. Sama seperti anggota MONSTA X yang memamerkan tubuh bugar mereka dalam koreografi yang sakit ini, kamu juga bisa menjadi pahlawan untuk dirimy sendiri saat fokus pada kesehatan fisikmu.

3. Jessi – “NUNU NANA”

Kalau kamu penggemar aerobik atau penggemar tari sensual, suara Jessi cocok untuk keduanya. Plus, jika kamu ingin berolahraga dengan cara mengadopsi koreografi, gerakan dance di lagu ini pas banget untuk seluruh latihan. Ayo goyang!

4. PSY – “Daddy”



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"