7 Tips Miliki Bokong Indah, Langsung Pede Difoto dari Belakang

7 Tips Miliki Bokong Indah, Langsung Pede Difoto dari Belakang

Gak hanya wanita, pantat ternyata salah satu bagian tubuh yang jadi aset penting untuk pria. Sebab, banyak pria maupun wanita sama-sama tertarik dengan bentuk pantat yang indah dan berisi. Pantat jadi salah satu simbol keseksian dan kesehatan seseorang.

Memang sih, ada banyak cara instan yang bisa dilakukan untuk membesarkan pantat. Misalnya dengan implan, filler, suntik lemak, dan sebagainya. Tapi tentu, selain membutuhkan banyak biaya. Cara tersebut juga punya risiko yang tidak kecil. Jadi, kalau bisa dengan cara yang alami, kenapa harus cari cara lain?

Untuk kamu yang sedang dalam program membesarkan dan membentuk pantat atau bokongmu. Coba ikuti beberapa cara di bawah ini.

1. Curtsy Lunges

Gerakan Curtsy Lunges (popsugar.com)

Mau punya bokong yang menonjol indah? Coba gunakan gerakan ini. Caranya dengan bergerak ke samping kanan dan kiri, sambil menyilangkan kaki ke belakang. Lakuka latihan ini setiap hari dengan frekuensi yang terus ditambah.

2. Squat Jumps Sets

Cara ini adalah yang paling mudah dan paling populer untuk membentuk pantatmu. Untuk hasil yang maksimal, coba gunakan berbagai variasi squat jump.

3. Side Step-Up and Kick

Pada gerakan ini. Kamu membutuhkan pijakan yang lebih tinggi. Bisa gunakan bangku kecil atau tangga di rumah untuk mempraktikkan olahraga ini.

Caranya dengan meletakkan satu kaki di pijakan, dan kaki lainnya di tanah. Lakukan gerakan angkat dan turunkan kaki dari pijakan ke tanah secara berulang kali.

4. Sumo Squat Jumps



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"