6 Tempat Surfing di Bali Paling Favorit, Ombaknya Pacu Adrenalin

6 Tempat Surfing di Bali Paling Favorit, Ombaknya Pacu Adrenalin

Pantai di Bali menjadi salah satu kawasan di Indonesia yang jadi tempat surfing atau selancar. Banyak wisatawan lokal dan mancanegara yang datang ke tempat surfing di Bali demi menjinakkan ombak pantai Bali. Berikut beberapa tempat surfing di Bali yang bisa didatangi pencinta olahraga selancar.

Uluwatu

Uluwatu menjadi salah satu pantai di Bali yang banyak jadi lokasi surfing. Ombak yang tinggi tentu jadi santapan bagi para selancar untuk berolahraga sembari memacu adrenalin.  Saking terkenalnya, pantai di Uluwatu menjadi lokasi perlombaan selancar tingkat nasional dan internasional.

Nusa Penida

Tak kalah dengan Uluwatu, daerah Nusa Penida menjadi tempat surfing favorit di Bali. Nusa Penida adalah pantai yang indah. Banyak turis datang ke pantai ini untuk berlibur dan melihat dari dekat pantai-pantai yang eksotis. 

Tetapi di Nusa Penida juga ada pantai yang cocok untuk jadi tempat surfing. Pantai-pantai itu antara lain Manta Point, Penida Bay, Baru Lumbung, Malibu Point, Toyapakeh, dan Batu Abah. Coba sekali-sekali datang ke lokasi tersebut.

Tempat Surfing di Bali (Hotelier)

Nusa Lembongan

Tempat surfing di Bali yang bisa jadi rekomendasi adalah Nusa Lembongan. Jarak kawasan Nusa Penida dengan Nusa Lembongan tidak terlalu jauh. Makanya bila kamu yang ingin menjajal dua kawasan itu untuk berselancar tentu bisa dicoba karena jarak yang dekat.

Kuta

Pantai Kuta adalah pantai paling terkenal di Bali.Ternyata selain wisatawan, para peselancar juga berbondong-bondong datang ke pantai itu untuk berselancar. Memang ombak di pantai ini tidak terlalu besar.

Tetapi Pantai Kuta dipilih oleh para peselancar untuk berolahraga karena cocok bagi peselancar yang baru belajar atau masih pemula. Di tempat ini juga cocok jadi lokasi belajar surfing karena banyak peselancar pengalaman yang berlatih di Pantai Kuta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"