5 Tips Memilih Tempat Fitness, Jangan Asal-asalan Ya

5 Tips Memilih Tempat Fitness, Jangan Asal-asalan Ya

Pusat kebugaran atau gym atau disebut tempat fitness menjadi lokasi yang dicari orang yang ingin melakukan olahraga. Tempat fitness banyak terdapat di kota-kota di Indonesia. Tapi saat memilih tempat fitness usahakan untuk tidak sembarangan. Tips memilih tempat fitness ini bisa coba dilakukan agar tidak salah dalam memilih tempat olahraga.

Lokasi

Tips pertama adalah mencari tempat fitness berdasarkan lokasi. Lokasi ini bisa dihitung dekat atau jauhnya dari tempat tinggal atau lokasi kantor. Biasanya orang memilih tempat fitness yang dekat dengan rumah karena akan melakukan olahraga pada pagi hari atau saat akhir pekan, sementara orang memilih tempat fitness dekat kantor karena mau olahraga setelah bekerja.

Nah, sekarang terserah kamu. Bagi kamu yang ingin olahraga di akhir pekan saja tentu pilih lokasi tempat fitness yang dekat dengan rumah. Sementara bagi kamu yang mau olahraga di hari kerja, bisa memilih lokasi yang dekat dengan kantor. Jangan memilih tempat fitness yang jauh dari rumah atau kantor karena membuat seseorang jadi malas datang karena jauh.

Tips Memilih Tempat Fitness (Alodokter)

Biaya

Tips memilih tempat fitness ini juga tidak boleh dilupakan yakni soal biaya atau budget. Setiap tempat fitness memiliki harga yang berbeda-beda. Gak ada salahnya untuk coba datang ke beberapa tempat fitness yang sudah ditentukan berdasarkan lokasi tadi.

Datanglah meminta brosur atau bertanya langsung kepada petugas di lokasi soal biaya yang harus dikeluarkan tiap bulannya. Jangan sampai gara-gara datang ke tempat fitness kantong malah cepat kering karena biaya yang mahal. Memang tiap tempat fitness biasanya ada paket-paket bulanan.

Cek Program

Tiap tempat fitness memiliki materi latihan yang berbeda atau program. Banyak orang yang tertarik memilih tempat fitness karena banyak program yang ditawarkan,tentu dengan bantuan personal trainer. Pilih jenis latihan yang cocok bagi kamu, jadi jangan semua program diambil karena kita akan rugi jika tidak bisa mengikuti program di tempat fitness itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"