Wujudkan Permintaan Fans! UNGU Rilis Lagu Seperti Mati Lampu Yang Pernah Dipopulerkan Nassar

Wujudkan Permintaan Fans! UNGU Rilis Lagu Seperti Mati Lampu Yang Pernah Dipopulerkan Nassar

UNGU memberikan kejutan untuk para penggemarnya yang disapa Cliquers. Hal ini setelah band beranggotakan Pasha (vokal), Enda (gitar), Oncy (gitar), Makki (bass) dan Rowman (drum) itu mewujudkan keinginan fans untuk merilis lagu 'Seperti Mati Lampu'.

UNGU diketahui resmi meluncurkan lagu tersebut dalam versi studio session di digital streaming platform pada 22 September 2023. Mungkin banyak dari kamu yang sudah tidak asing dengan lagu berjudul 'Seperti Mati Lampu'.

Benar, lagu itu sebelumnya dipopulerkan oleh pedangdut, Nassar yang rilis di tahun 2013 silam. Akan tetapi, lagu itu merupakan ciptaan dari Pasha. UNGU pun sempat membawakan lagu 'Seperti Mati Lampu' ini di panggung PESTAPORA.

Artwork Lagu Seperti Mati Lampu dari UNGU (Istimewa)

Rupanya, lagu tersebut merupakan salah satu list lagu dari studio session UNGU bertajuk 'Waktu yang Dinanti 3.0'. Di mana videonya, suadah bisa ditonton melalui kanal YouTube UNGU sejak 7 September 2023.

Lagu 'Seperti Mati Lampu' ini juga sempat masuk ke dalam 16 besar daftar trending YouTube Music Indonesia. Sampai sekarang, single ini juga kerap masuk ke dalam daftar lagu yang dibawakan UNGU saat konser.

Dalam album 'Waktu yang Dinanti 3.0', UNGU tak hanya membawakan karya-karya mereka saja, tapi juga lagu-lagu yang diciptakan oleh para personelnya. Salah satu lagu 'Rindu yang Palsu' ciptaan Oncy yang dinyanyikan Tissa Biani.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"