Dirikan Label Musik Sendiri, Rowman Ungkap Hubungannya Dengan Personel Ungu, Benarkah Bakal Pensiun?

Dirikan Label Musik Sendiri, Rowman Ungkap Hubungannya Dengan Personel Ungu, Benarkah Bakal Pensiun?

Drummer Ungu, Rowman mengumumkan aktivitas barunya di luar kegiatan bandnya. Rowman Ungu tampaknya sudah mulai merancang skema untuk masa tuanya. Pasalnya, musisi 48 tahun itu memutuskan untuk mendirikan ruang kreatif atau label musiknya dengan nama P Production 19. 

Tak sendiri, label musik tersebut didirikan Rowman bersama rekannya bernama Pras. Kabar ini tentu membuat banyak penggemar berspekulasi kalau Rowman akan pensiun dari band yang sudah melambungkan namanya. Tapi hal ini dibantahnya.

"Selama kita masih diberi kesempatan, aku dan anak-anak Ungu masih bisa berkarya kenapa enggak. Mau kita nanti insyaAllah kita ada umur panjang sampai ratusan tahun pun kenapa enggak," kata Rowman Ungu yang dikutip dari Liputan6.

Rowman Ungu Bersama Rekannya, Pras Bangun P Production 19 (Liputan6)

Meski begitu, pria bernama asli Muhamad Nur Rohman ini mengaku tetap harus menyiapkan dirinya jika sudah tak lagi tampil di atas panggung bersama Ungu band. Rowman tak memungkiri seiring pertambahan usianya, dia pun harus menyiapkan diri dari segala kemungkinan yang bisa saja terjadi.

Maka dari itu, dia ingin melebarkan kemampuannya dengan membangun bisnis di balik layar. Dengan begitu, nantinya Rowman juga bisa membagikan pengalaman yang dimilikinya kepada musisi-musisi pendatang baru. 

"Mengalir aja. Aku di industri ini mungkin sudah puluhan tahun lah jadi minimal semuanya itu ada masanya. Kita tidak harus selalu di depan, kita minimal di belakang layar ini kan kita berbagi pengalaman, sharing sama yang baru-baru," sambung Rowman.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"