Viral! Aksi Nenek Nyanyikan Lagu India Di Acara Pernikahan, Suaranya Bikin Kaget Sampai Dikira Lipsync

Viral! Aksi Nenek Nyanyikan Lagu India Di Acara Pernikahan, Suaranya Bikin Kaget Sampai Dikira Lipsync

Pengguna media sosial tiba-tiba dikejutkan dengan viralnya aksi seorang nenek menyanyikan lagu India di sebuah acara pernikahan. Banyak netizen yang mengaku kaget mendengar suara asli sang nenek.

Aksi nenek tersebut pertama kali diunggah akun TikTok @mawaddah_taylor. Dalam waktu singkat, video it langsung viral. Hanya dalam waktu 2 hari itu, video itu sudah ditonton sampai 7,5 juta kali.

Tampak dalam konten video tersebut, nenek yang diketahui berasal dari Aceh itu membawakan lagu India yang terkenal di Indonesia berjudul Humko Humise Chura Lo. Lagu itu bagian dari film Mohabbatein.

Aksi Nenek Nyanyi Lagu India Di Acara Nikahan (TikTok)

Nenek dengan mengenakan gamis hitam motif bunga dan kerudung berwarna pink salem itu berdiri di panggung sambil memegang mikrofon. Sementara suara musik khas India mengalun di latar belakang. 

Dia juga terlihat membawa ponsel di tangannya untuk sesekali melihat lirik lagunya. Dari awal sampai akhir, nenek itu tampak fasih menyanyikan lagu dengan lirik bahasa India tersebut.

Hal yang mengejutkannya, nenek tersebut ternyata memiliki suara merdu. Aksi nenek bersuara emas yang menyanyikan lagu India itu pun membuat para tamu undangan hingga keluarga berdecak kagum.

Tampak para tamu undangan begitu antusias mendengarkan nenek itu bernyanyi. Sesekali mereka tersenyum karena nenek itu dengan mudah mampu menyanyikan bagian sulit dari lagu tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"