Suaminya Selingkuh dengan Nenek-nenek, Wanita Ini Gugat Cerai dan Temui Si Pelakor

Suaminya Selingkuh dengan Nenek-nenek, Wanita Ini Gugat Cerai dan Temui Si Pelakor

Selama 14 tahun Layla seorang wanita asal Madura menikah dengan suaminya. Namun saat rumah tangga mereka bahagia karena miliki dua anak, suaminya malah selingkuh. Sang suami selingkuh dengan nenek-nenek yang mungkin lebih cocok jadi ibu bukan malah pasangannya. 

Saat jadi bintang tamu di program “PAGI PAGI AMBYAR” TRANSTV, Layla menceritakan awal mula curiga suaminya selingkuh dengan nenek-nenek. Tak sengaja Layla melihat ada pesan masuk di WhatsApp suaminya. “Tapi nggak ada namanya hanya nomor saja, disitu aku mulai curiga,” ujar wanita berhijab ini.

Layla bertanya kepada suaminya siapa sosok orang yang kirim pesan tersebut. Sang suami mengelak dan mengatakan jika nomor itu milik temannya. “Suami bilang nggak usah cemburu. Tapi aku curiga karena orang itu kok manggilnya “pa”,” kenang Layla mengenang momen tersebut.

Suami Selingkuh dengan Nenek-nenek (Serambinews.com)

Saat curiga suami selingkuh dengan nenek-nenek, Layla sempat mengungkapkan isi hatnya bahwa sebagai istri tak suka bila suaminya bermain api dengan selingkuh pada wanita lain. Makin hari feeling Layla makin besar. Ternyata benar suaminya bukan hanya selingkuh namun sudah nikah siri dengan nenek-nenek tersebut.

Layla sangat sedih. Akhirnya dia pun sudah bertemu langsung dengan nenek-nenek tersebut. Apalagi suaminya sudah lama tidak pernah pulang ke rumah. Layla bertanya setiap hari apa mereka bertemu. Si selingkuhan suaminya mengatakan jika suami Layla dua hari dalam seminggu menemuinya.

Si pelakor seakan tak bersalah dan menyesali kesalahannya merebut suami orang. Suami Layla pun tidak berkutik. Dia hanya diam seperti menyesali perbuatannya. Tapi nasi sudah menjadi bubur. Layla pun memutuskan untuk menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama setempat. Saat Lebaran 2023 bahkan suaminya tidak pulang ke rumah berlebaran bersama anak-anaknya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"