Usung Nuansa Bandara, Boardang Boarding Fest 2023 Hari Pertama Berlangsung Meriah

Usung Nuansa Bandara, Boardang Boarding Fest 2023 Hari Pertama Berlangsung Meriah

Boardang Bording Fest 2023 hari pertama sukses digelar pada Sabtu, 7 Juli 2023. Acara yang berlangsung di Edutown Arena, BSD Tangerang ini dimeriahkan dengan sejumlah artis ibukota diantaranya Good Morning Everyone, OKAAY, Last Child, Budi Doremi, Tipe-X, Yura Yunita dan Dewa19.

Sesuai konsep bandara yang diusung, Boardang Boarding Fest 2023 kental dengan suasana bak penerbangan. Dari gerbang masuk lokasi acara, penonton sudah disuguhkan dengan nuansanya yang dibuat seperti suasana di dalam bandara. Acara dimulai tepat pukul 15.45 WIB.

Menariknya lagi, Boardang Boarding Fest 2023 dibuka dengan cuplikan video pilot saat pesawat akan lepas landas. Setiap penampilan artisnya pun akan dimulai dengan pesawat saat take-off. Tak hanya itu, ada pula seorang staf wanita yang memberikan arahan pada penonton dengan gaya bak pramugari.

Booth Makanan Di Boardang Boarding Fest 2023 (Istimewa)

Bahkan dua orang MC menggunakan baju seperti seragam pilot. Mereka juga menyapa penonton dengan sapaan passengers atau yang berarti penumpang. Tak hanya itu saja, tiket penonton pun dibuat seperti pembagian penumpang di pesawat yakni kelas ekonomi dan kelas bisnis. 

Di mana, kelas bisnis mendapat section khusus di bagian depan panggung yang dibatasi dengan pagar besi. Sementara bagian ekonomi di luar dari pagar tersebut. Untuk panggung, dibuat berbentuk persegi panjang diletakkan di tengah venue dengan layar besar di bagian tengahnya.

Ada pula dua layar besar di kedua sisi untuk menampilkan pengisi acara di panggung. Sehingga memungkinkan para pengunjung yang berada di jarak yang cukup jauh masih bisa menikmati konser dengan melihat sang musisi di atas panggung.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"