Sukses Jadi Pembuka, Good Morning Everyone Terkesan Dengan Konsep Unik Boardang Boarding Fest 2023

Sukses Jadi Pembuka, Good Morning Everyone Terkesan Dengan Konsep Unik Boardang Boarding Fest 2023

Boardang Boarding Fest 2023 hari pertama yang digelar pada Sabtu, 8 Juli 2023, dibuka dengan penampilan Good Morning Everyone. Band asal Semarang itu sukses membuat para penonton galau dengan membawakan lagu-lagu hitsnya.

Ditemui Paragram.id di belakang panggung, para personel Good Morning Everyone mengaku senang bisa mendapat kesempatan manggung. Mereka pun begitu terkesan dengan tema penerbangan yang disajikan di Boardang Boarding Fest 2023.

"Alhamdulillah yang pasti kita seneng dapet kesempatan perform di acara yang keren seperti ini dan konsepnya unik banget kayak kita serasa ada di airport, di pesawat malah. Ini konsep yang baru dan fresh banget," ujar Good Morning Everyone pada 8 Juli 2023.

Good Morning Everyone (Istimewa)

"Ada konsep festival tapi seperti di airport, seperti naik pesawat dan semuanya MC nya juga pakai baju pilot, ada pramugarinya, penonton sebagai penumpang. Terus kita dapet experience yang keren lah, unik dan enggak didapetin di acara lain," sambungnya.

Memang, Boardang Boarding Fest 2023 mengusung tema seperti bandara. Tidak hanya dari dekorasi, tapi juga sebelum pengisi acara memulai penampilan, akan diputar video singkat yang memperlihatkan momen pilot membawa pesawat untuk lepas landas. 

Good Morning Everyone juga begitu bahagia melihat antusias penonton yang memenuhi venue. Mereka pun berharap festival musik Boardang Boarding ini terus berlanjut bahkan sampai bisa menggelar tur ke kota-kota lainnya.

"Semoga kedepan ada lagi, lebih seru kayaknya kalo beneran di airport. Semoga terus berlanjut dan kita bisa ikut main terus dan bisa tour ke kota lain. Kan di kota lain ada airport, siapa tahu bisa tour antar airport. Kita ikut semuanya," tandas Good Morning Everyone.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"