Meski Diguyur Hujan, Boardang Boarding Fest 2023 Hari Pertama Tetap Dipadati Penonton Dari Berbagai Daerah

Meski Diguyur Hujan, Boardang Boarding Fest 2023 Hari Pertama Tetap Dipadati Penonton Dari Berbagai Daerah

Boardang Boarding Fest 2023 hari pertama yang berlangsung di EduTown Arena, BSD Tangerang pada Sabtu, 8 Juli 2023, mendapat sambutan antusias dari penonton. Hal ini tampak dari kerumunan pengunjung yang sudah memenuhi venue sejak pukul 13.00 WIB.

Padahal, perform pertama baru dimulai pukul 15.45 WIB. Apalagi, cuaca mendung juga tidak menyurutkan minat para penonton untuk menyaksikan penampilan dari para pengisi acara. Bahkan tak sedikit dari mereka yang sudah mempersiapkan jas hujan dari awal masuk ke venue.

Pengunjung yang hadir pun dari berbagai usia, mulai dari anak-anak, remaja sampai orangtua. Selain datang beramai-ramai dengan teman-teman, banyak pula beberapa pasangan yang memanfaatkan gelaran musik ini sebagai destinasi ‘ngedate’ yang asyik. 

Penampilan Last Child Di Boardang Boarding Fest 2023 (Istimewa)

Pengunjung pun tidak hanya berasal dari Jakarta dan sekitarnya, tapi ada juga yang dari luar kota seperti Semarang hingga dari daerah di Sulawesi. Sebenarnya, acara sempat dihentikan sejenak karena hujan deras disertai petir yang mengguyur wilayah Tangerang dan sekitarnya.

Meski begitu, para penonton tetap antusias menyaksikan penampilan para pengisi acara. Mereka bahkan rela hujan-hujanan dalam balutan jas hujan masing-masing sambil bernyanyi dan bergoyang mengikuti alunan musik dari Last Child, Budi Doremi, Tipe-X, Yura Yunita hingga Dewa19.

Ditemui di belakang panggung, vokalis Last Child, Virgoun mengaku bersyukur melihat penonton masih antusias menunggu penampilan mereka di Boardang Boarding Fest 2023. Meski tak bisa membawakan 8 lagu seperti rencana awal, tapi Last Child senang bisa menghibur penonton yang hadir.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"