Tissa Biani Rilis Lagu Rindu Yang Palsu Karya Oncy Ungu, Wakili Anak Muda Yang Terjerat Hubungan Toxic

Tissa Biani Rilis Lagu Rindu Yang Palsu Karya Oncy Ungu, Wakili Anak Muda Yang Terjerat Hubungan Toxic

Tissa Biani resmi merilis single barunya berjudul Rindu Yang Palsu pada 24 Februari 2023. Lagu ini menjadi single pertama Tissa sebagai penyanyi di bawah naungan label Trinity Optima Production. Adapun lagu Rindu Yang Palsu ditulis oleh Oncy Ungu.

Single ini sebenarnya sudah ditulis Oncy sejak lama. Akan tetapi, musisi bernama asli Arlonsy Miraldi bersama manajemen Trinity Optima Production belum menemukan penyanyi yang tepat untuk membawakan lagu Rindu Yang Palsu tersebut. 

Hingga akhirnya, Tissa Biani bergabung dengan label. Oncy mengaku menyukai suara Tissa dan menganggapnya cocok untuk membawakan lagu tersebut. Benar saja, Oncy Ungu puas dengan suara Tissa Biani dalam menyanyikan lagunya.

"Jujur, saya suka karakter suara Tissa Biani yang khas. Ada sengaunya, merdunya, dan yang pasti, bikin candu. Saya dan tim merasa, Tissa Biani cocok untuk membawakan Rindu Yang Palsu. Terbukti, ia menyanyikan lagu itu dengan luar biasa keren," ujar Oncy Ungu.

Artwork Lagu Rindu Yang Palsu - Tissa Biani (Istimewa)

Adapun lagu Rindu Yang Palsu ini mewakili perasaan anak-anak muda kebanyakan sekarang ini. Single ini bercerita tentang seseorang yang terjebak dalam cinta namun kerap berakhir dengan kekecewaan. Kejadian itu pun terus berulang.

Mereka hanya mendapat harapan palsu hingga menjadi hubungan yang beracun atau toxic. Karena ternyata, sosok yang dikasihi ternyata tidak setulus dirinya dalam mencintai. Tissa Biani pun begitu menyukai lagu ini karena begitu relate dengan generasi sekarang.

"Aku suka liriknya yang relate dengan generasi sekarang, yakni rasa 'sedang sayang-sayangnya' namun toxic. Menurutku, lagu ini merupakan sebuah pesan yang mewakili hati anak-anak muda. Proses rekamannya seru dan cukup singkat," ungkap Tissa Biani.

Sementara itu, Tissa menggandeng aktor, Jourdy Pranata dalam video klipnya. Dalam video musik yang disutradarai oleh Bonita Rachel (MIURA Films) ini, Tissa Biani dan Jourdy digambarkan sebagai sahabat yang lama tak bertemu. Namun akhirnya sahabatnya hanya memberi harapan palsu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"