Tak Harus Umbar Aurat dan Berpakaian Seksi, Penampilan 5 Penyanyi Dangdut Ini Tertutup dan Santun

Tak Harus Umbar Aurat dan Berpakaian Seksi, Penampilan 5 Penyanyi Dangdut Ini Tertutup dan Santun

Para penyanyi dangdut  banyak yang tampil di atas panggung dengan mempertontonkan auratnya. Mungkin suara mereka tidak merdu namun karena kerap berpakaian seksi, tak ayal banyak penonton yang terhipnotis dengan penyanyi tersebut. Belum lagi aksi goyang semakin membuat “hot” suasana.

Tapi seiring perkembangan zaman, ternyata tidak semua penyanyi dangdut tampil seksi. Masih ada beberapa insan dangdut yang mengenakan busana tertutup, terkesan santun, dan memiliki suara yang menggelegar. Berikut ini ada 5 penyanyi dangdut yang tampil dengan sopan sebagai penyanyi dangdut.

1.    Lesti Kejora

Istri Rizky Billar ini menjadi salah satu pedangdut yang tampil dengan santun karena memakai hijab. Jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy 2014 ini dikenal memiliki suara yang merdu. Publik tak hanya mencintai kualitas suara Lesti saja, tetapi bagaimana ia merintis karir sebagai remaja dari desa yang menjadi calon diva.

Tak Harus Umbar Aurat dan Berpakaian Seksi, Penampilan 5 Penyanyi Dangdut Ini Tertutup (Kapanlagi.com)

2.    Via Vallen

Meskipun tidak memakai hijab, namun Via Vallen merupakan penyanyi yang tidak mengumbar auratnya. Via berusaha untuk tampil stylish disesuaikan dengan usianya. Penampilannya semakin matang seiring pertambahan usia. Makanya pedangdut asal Jawa Timur ini sampai terpilih menyanyi di pembukaan Asian Games 2018 lalu.

3.    Iis Dahlia

Meskipun kerap jadi pusat perhatian warganet dengan tingkah polahnya di sosial media, namun Iis Dahlia merupakan sosok penyanyi yang tidak pernah mengumbar aurat dan bergoyang heboh di panggung. Ibu dua anak ini memiliki ciri khas saat menyanyi dangdut yakni tampil dengan karakter yang tenang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"