Siapa aja sih penyanyi cewek paling seksi saat ini? Simak deh daftarnya. Mungkin ada favorit kalian.

Saat ini, ada banyak penyanyi cewek internasional yang cantik-cantik gengs. Tapi gak sekadar cantik aja, mereka seksi dan punya segudang prestasi di industri musik global.

Soal tarik suara, gak usah ditanya lagi deh. Rata-rata dari mereka udah teruji kualitas vokalnya. Makanya mereka bisa menghasilkan jutaan dollar untuk penjualan single, album, merchandise, hingga tiket konser.

Beberapa di antara mereka juga dikenal sebagai pencipta lagu atau produser yang andal. Dan mereka juga udah berhasil menunjukkan bahwa mereka bisa meraih berbagai penghargaan.

Dikutip dari Merdeka.com, ini dia daftar penyanyi cewek paling seksi saat ini. Ada favorit kalian gak di daftar ini?

#1 Rihanna

#1 Rihanna Rihanna (time.com)

Rihanna merupakan salah satu penyanyi paling seksi saat ini. Penyanyi bernama asli Robyn Rihanna Fenty ini punya darah Barbados yang melejit sebagai sosok paling berpengaruh di dunia musik dan fesyen masa kini.

Rihanna melejit lewat single "Umbrella" (ela, ela, e ..., e ...) berikut deretan lagu lainnya dalam album Good Girl Gone Bad (2007).

Kini, Rihanna menjadi salah satu diva yang paling disegani. Doi juga udah meraih berbagai penghargaan musik. Jajal kemampuan akting juga udah. Bisnis juga udah ... jadi duta besar untuk Barbados pula.

Seksi? Udah pasti ... gak cuma fisik aja, suara dan cara berpikirnya oke juga lah~

#2 Taylor Swift

#2 Taylor Swift Taylor Swift, seksi beud~ (independent.co.uk)

Siapa lagi yang gak kenal sosok Taylor Swift? Doi adalah penyanyi cewek muda termahal di dunia saat ini. Neng Taylor Swift ini dikenal sebagai seorang penyanyi dan pencipta lagu yang kece punya gengs.

Lagu-lagunya cukup personal, sebab dia banyak mencurahkan perasaan hatinya di dalam lagu-lagunya. Dia juga udah berhasil meraih lebih dari 5 kali piala Grammy tuh.

Di samping talenta musiknya, Taylor Swift juga dikenal karena paras cantiknya. Doi termasuk penyanyi cewek sekarang yang seksi sih. Bibirnya seksi, kakinya jenjang dan indah, cantik pula parasnya. Hmm ....

#3 Katy Perry

#3 Katy Perry Katy Perry (travlifestyle.com)

Penyanyi ini juga udah mendunia banget nih. Nama aslinya Katheryn Elizabeth Hudson yang sebelumnya lebih sering menyanyikan lagu-lagu rohani.

Gokilnya, namanya jadi melambung karena lagu kontroversial berjudul "I Kissed a Girl". Di samping itu, Katy juga kian dikenal karena dia menjadi salah satu penyanyi dengan bayaran paling tinggi juga tuh. Masuk rekor Guiness World of Record pula.

Dia juga udah meraih berbagai penghargaan berturut-turut seperti 5 penghargaan MTV Awards, American Music Awards, Billboard Music Awards, dan ... banyak lagi deh.

#4 Demi Lovato

#4 Demi Lovato Demi Lovato (variety.com)

Demi Lovato juga nih, dia adalah penyanyi yang kariernya terus meroket sejak dia bergabung dengan Disney. Penyanyi bernama asli Demetria Devonne Lovato ini diakui sebagai mantan penyanyi cilik yang berbakat.

Demi Lovato juga dikenal lewat film musikal "Camp Rock" (2008) bersama Jonas Brothers. Setelah itu, Demi terus berkarya dan menelurkan berbagai single yang sukses di pasaran. Suara khasnya yang tinggi itu lho yang bikin dia terkenal juga.

Belakangan Demi sempat tersandung kasus penyalahgunaan obat-obatan. Dia juga pernah berkutat dengan gangguan pola makan. Tapi kini, Demi minimal udah lebih baik lah, udah sehat pula. Tungguin aja kejutan dari Demi Lovato selanjutnya gengs.

#5 Selena Gomez

#5 Selena Gomez Selena Gomez (upi.com)

Selena Gomez juga sama kayak Demi Lovato. Mbak Selena memulai karier bernyanyinya lewat Disney sejak masih bocah. Di dunia musik, Selena juga dikenal lewat lagu-lagunya yang bernuansa cinta.

Selena juga kian dikenal setelah dia pernah berpacaran dengan Justin Bieber. Tapi hubungannya berakhir dan kini Bieber udah menikah.

Selain suaranya yang seksi, Selena juga pandai merawat tubuhnya. Ya, dia emang seksi juga sih. Dia juga menjadi panutan anak muda karena termasuk penyanyi dan selebritas yang menjalani hidup lurus. Lempeng-lempeng aja gitu~



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations