Sah Jadi Vokalis Dewa 19, Segini Bayaran yang Bakal Didapat Ello

Sah Jadi Vokalis Dewa 19, Segini Bayaran yang Bakal Didapat Ello

Resmi sudah Marcello Tahitoe alias Ello  menjadi vokalis baru Dewa 19 . Ahmad Dhani memilih Ello menjadi salah satu vokalis Dewa 19. Sebelumnya beberapa penyanyi tercatat menjadi vokalis Dewa 19 seperti Ari Lasso, Once Mekel, hingga Virzha.

Dilansir dari KR Jogja, Dhani sebagai pentolan Dewa 19 blak-blakan terkait tarif Dewa 19 dalam satu kali penampilan. Ayah Al Ghazali menyebut bahwa Dewa 19 mematok honor mencapai Rp 300 juta dalam setiap penampilannya. Ternyata honor itu hanya untuk Dewa 19 saja, belum termasuk vokalis yang akan tampil bersama Dewa 19.

Sebab bayaran tiap-tiap vokalis berbeda. Misalnya Ari dan Once mematok bayaran sekitar Rp 150 juta jika salah satu dari mereka akan tampil bersama Dewa 19. Lalu bagaimana dengan Ello? Apakah bayaran Ello sama dengan Once dan Ari?

Resmi Jadi Vokalis Dewa 19, Segini Bayaran yang Bakal Didapat Ello (Instagram @marcello_tahitoe)

Beberapa sumber di Event Organizer (EO) mengatakan bayaran Ello sekitar Rp 75 juta, di bawah Ari dan Once. Sementara bayaran Virzha pun tak begitu jauh dari Ello. Jadi jika Dewa 19 akan tampil dengan vokalis Ello, maka pihak penyelenggara harus mengeluarkan uang sekitar Rp 375 juta, dengan tambahan Rp 300 juta untuk Dewa.

Honor yang didapatkan Dewa 19 dan Ello, serta vokalis lain tentunya tidak termasuk dengan biaya akomodasi, seperti biaya transportasi, penginapan, dan hal-hal teknis lainnya yang pasti tak kalah banyak.

Sementara itu Ello sudah memberikan rasa bahagiannya setelah resmi menjadi vokalis Dewa 19.Lewat postingan di Instagram, mantan pacar Aurelie Moeremans ini buka suara. “Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19,” tulis Ello.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"