Gak Nyangka dan Seperti Mimpi! Ello Ungkap Rasa Bahagia Resmi Jadi Vokalis Dewa 19

Gak Nyangka dan Seperti Mimpi! Ello Ungkap Rasa Bahagia Resmi Jadi Vokalis Dewa 19

Lama tidak terdengar kabarnya, Ello datang dengan kabar bahagia. Melalui Instagramnya, penyanyi bernama asli Marcello Tahitoe ini mengumumkan dirinya resmi menjadi vokalis grup band legendaris, Dewa 19 .

Di postingannya, Ello memperlihatkan momen kebersamaan dengan personil Dewa 19 yakni Ahmad Dhani dan Yuke Sampurna. Mengiringi fotonya, Ello mengaku tidak menyangka bisa bergabung dengan band yang berdiri sejak 1986 itu. Pasalnya, dia dahulu hanya bisa mengidolakan Dewa 19.

Foto: Ello (Instagram)

“Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19. Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya2 mereka,” tulis Ello di bagian caption fotonya yang diunggah, 28 Februari 2022.

Lebih lanjut, Ello merasa kesempatan ini seperti mimpi untuknya. Dia pun menyadari tidak akan bisa menggantikan vokalis Dewa 19 sebelumnya. Meski begitu, Ello akan berusaha untuk memberikan yang terbaik. Marcello Tahitoe juga meminta dukungan dari fans Dewa 19 yang dikenal dengan nama Baladewa.

“Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini. Seperti mimpi rasanya. Saya tahu persis tidak akan pernah bisa menggantikan vokalis2 terdahulunya,” sambung mantan pacar Aurelie Moeremans ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"