Pro Kontra Penyanyi Rahmania Astrini Jadi Pembuka Konser Coldplay

Pro Kontra Penyanyi Rahmania Astrini Jadi Pembuka Konser Coldplay

Penyanyi Rahmania Astrini terpilih jadi pembuka konser Coldplay pada 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Kabar gembira itu sudah resmi diumumkan oleh promotor PK Entertainment melalui laman Instagram belum lama ini.

“Memperkenalkan tamu spesial untuk Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta - @rahmaniaastrini,” tulis akun tersebut. Sejumlah warganet nampak terkejut dengan pemilihan penyanyi yang akrab disapa Astri ini jadi penyanyi pembuka konser Coldplay, banyak juga yang belum mengenal sosok Astri.

“Rahmania Astrini siapa anjir, gua kira bakal sama Agnez Mo,” tulis akun @ayuu_yao. Ada juga warganet yang mengira selain Agnez Mo, Lyodra Idol dianggap cocok jadi pembuka konser dibandingkan Astri. “Bisa bisa nya bukan lyodra, agnez mo atau ariel noah. Fans nya emang sebanyak itu ? HAHA,” seru akun @arlpratama2.

Rahmania Astrini Jadi Pembuka Konser Coldplay (Republika)

Astri mengaku bahagia saat diberitahu tampil di konser Coldplay. Meskipun tidak sedikit yang belum tahu siapa pelantun lagu ‘Menua Bersama” tersebut. “Wajar aja banyak yang protes, banyak yang belum tahu aku,” kata Astri kepada wartawan saat ditemui di Bandung, dilansir dari Okezone.

Pro kontra itu tidak terlalu ditanggapi oleh Astri. Dia malah ingin membuktikan kepada semua penonton konser Coldplay bahwa penyanyi kelahiran Amerika Serikat ini layak jadi penyanyi pembuka. “Jadi kesempatan buat aku memperkenalkan diri,” tambahnya. 

Astri lahir pada 4 Juli 2001. Ia memulai karier dalam dunia musik saat usianya masih 16 tahun. Selain jadi penyanyi, Astri juga mulai menulis lirik lagu. Ia merilis single ‘Menua Bersama’ tahun 2017. Selama berkarier 6 tahun di jagat musik tanah air, Astri sudah dua kali mendapat penghargaan Anugerah Musik Indonesia dalam kategori Artis Solo Pria/Wanita R7B Terbaik di tahun 2018 dan 2021.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"