Pilu! Melisa Hart Gambarkan Cinta Tak Terbalas Melalui Lagu Lebih Dari Siapapun

Pilu! Melisa Hart Gambarkan Cinta Tak Terbalas Melalui Lagu Lebih Dari Siapapun

Melisa Hart  kembali memperkenalkan karya barunya. Finalis jebolan Indonesian Idol Spesial Season ini merilis single keduanya berjudul Lebih Dari Siapapun pada 25 Maret 2022. Sesuai dengan karakter Melisa yang lembut, lagu tersebut mengusung genre pop ballad mellow.

Lagu Lebih Dari Siapapun ini memiliki cerita yang terbilang cukup memilukan. Di mana, menggambarkan keteguhan perjalanan hati seseorang yang memiliki perasaan cinta tulus walaupun cintanya tidak terbalas karena orang tersebut sudah memiliki pasangan.

Foto: Melisa Hart (Istimewa)

Makna perjalanan cinta sederhana dan tulus dari lagu ini pun semakin terasa dengan alunan string yang indah berpadu dengan suara Melisa yang lembut. Diakui Melisa Hart, bagian chorus menjadi favoritnya karena merupakan bagian yang mengandung makna lirik terdalam.

“Aku paling suka tuh pas bagian chorus, karena ungkapan emosi cinta terdalam banget liriknya” tutur Melisa Hart dikutip dari pernyataan pers yang diterima Paragram.id, Jumat, 25 Maret 2022.

Lebih lanjut, Melisa mengatakan kalau proses penggarapan lagu karya Barsena Besthandi ini tidak memakan waktu yang lama. Pasalnya sejak awal diperdengarkan, Melisa sudah suka dengan lagu tersebut. Jadi, dia tidak mengalami kesulitan.

”Untuk proses pembuatan lagu ini sendiri tidak membutuhkan waktu yang lama. Karena sejak dari awal di perdengarkan, Melisa sudah suka dan jatuh cinta dengan lagunya sehingga tidak ada kendala dan lebih mudah untuk mendalami lagu ini,” tandas Melisa Hart.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"