Bukan Dari Background Keluarga Penyanyi, Melisa Hart Bersyukur Dapat Dukungan Penuh Dari Suami Untuk Berkarier

Bukan Dari Background Keluarga Penyanyi, Melisa Hart Bersyukur Dapat Dukungan Penuh Dari Suami Untuk Berkarier

Nama Melisa Hart  semakin melambung tinggi setelah berhasil keluar di posisi keempat dalam ajang Indonesia Idol Spesial Season  yang tayang pada akhir tahun 2020 lalu. Sampai sekarang, Melisa sudah merilis dua lagu yakni Tak Lagi Rindu dan Lebih Dari Siapapun. Sejauh ini, karya Melisa Hart menuai respon positif dari penggemarnya.

Namun di balik kesuksesannya, siapa sangka kalau Melisa Hart tidak terlahir dari keluarga dengan background musisi. Dia menjadi orang pertama di keluarga yang berprofesi sebagai penyanyi. Terkait hal ini, Melisa mengaku dirinya tidak pernah terpikirkan sebelumnya bakal mendapat penghasilan dari hobinya.

Foto: Melisa Hart (Istimewa)

“Funfact-nya, keluarga aku sama sekali enggak ada yang background-nya musisi atau musik gitu enggak ada. Jadi bener-bener baru aku doang. Dari kecil enggak ada bayangan gedenya pengen jadi penyanyi,” ungkap Melisa Hart saat ditemui secara eksklusif oleh Paragram.id di Pos Bloc, Jakarta Pusat.

“Enggak ada kepikiran sama sekali kepikiran jadi penyanyi, bener-bener yang enggak ada sedikitpun di otakku aku akan menghasilkan uang dari hobiku yaitu menyanyi. Ya ngiranya nanti bakal kerja apa kek, jualan apa kek, bisnis apa kek, tapi ternyata jadi penyanyi,” sambungnya.

Meski begitu, Melisa Hart mendapat dukungan penuh tidak hanya dari keluarga tapi juga sang suami, Raven Go yang menikahinya pada Februari 2020, untuk tetap berkarier sebagai musisi. Melisa yang menetap di Surabaya bahkan mendapat izin penuh untuk ke Jakarta demi melakukan pekerjaannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"