Para Musisi yang Putuskan Jadi Politikus, Banyak yang Kangen Dengar Suara Merdu di Panggung

Para Musisi yang Putuskan Jadi Politikus, Banyak yang Kangen Dengar Suara Merdu di Panggung

Dunia politik membuat para musisi Indonesia tertarik dan masuk ke dalamnya. Mereka pun rela kini lebih dikenal sebagai seorang politikus  dibandingkan sebagai musisi. Para penggemar memang ada yang menyayangkan keputusan tersebut.

Sudah tak ada lagi suara merdu mereka di atas panggung menyanyikan tembang-tembang yang bikin penonton bahagia. Sudah lama juga para musisi ini mengeluarkan lagu karena fokus merintis karir sebagai politikus. Berikut para musisi yang memutuskan jadi politikus.

1. Pasha Ungu

Pasha Ungu vokalis Ungu memutuskan masuk dunia politik dan tergabung dengan Partai Amanah Nasional (PAN). Ia langsung mengikuti pemilihan kepala daerah dengan terpilih menjadi Wakil Wali Kota Palu dan menjadi Wali Kota Palu. Pasha kini sudah tidak menjabat lagi dan kembali ke dunia musik bersama Ungu.

Para Musisi yang Putuskan Jadi Politkus, Banyak yang Kangen Dengar Suara Merdu di Panggung (Rakyat Merdeka)

2. Mulan Jameela

Istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela sedang menjalani tugas sebagai Anggota DPR RI. Mulan dulunya dikenal sebagai seorang penyanyi bersama Ratu dan bersolo karir. Penampilan Mulan yang berhijab semakin menunjukan bahwa Mulan memang mulai meninggalkan dunia musik dan ingin mengabdi kepada rakyat, keluarga, dan mendalami agama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"