Deretan Istri Politikus yang Cantik Kayak Bidadari, Ada yang Usianya Lebih Muda 23 Tahun dari Suami

Deretan Istri Politikus yang Cantik Kayak Bidadari, Ada yang Usianya Lebih Muda 23 Tahun dari Suami

Sejumlah politikus  di Indonesia ternyata memiliki istri yang cantik. Para istri sering mendampingi mereka ketika sedang melakukan kunjungan ke beberapa daerah untuk mengurus kegiatan partai. Memang mayoritas istri politikus itu merupakan mantan artis dan model. Berikut daftarnya.

1.    Inggrid Kansil

Inggrid Kansil merupakan istri dari politikus Partai Demokrat, Syarief Hasan. Usia Inggrid dan Syarief terpaut cukup jauh mencapai 23 tahun. Saat menikah, wanita asal Cianjur, Jawa Barat itu masih berusia 24 tahun sementara Syarief sudah 47 tahun. Pernikahan dengan Inggrid adalah pernikahan kedua bagi Syarief.

Inggris yang dulunya beragama Kristen Protestan pun memutuskan mualaf sebelum menikah dengan Syarief. Kini Inggrid bahkan sudah memakai hijab. Dari pernikahannya dengan Syarief, Inggrid dikaruniai seorang anak perempuan. Kini Inggrid hanya mengurus bisnis dan keluarga, sebelumnya dia adalah presenter dan model.

Deretan Istri Politikus yang Cantik Kayak Bidadari (SINDOnews)

2.    Anissa Pohan

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY memiliki istri cantik yang juga mantan foto model, Anissa Pohan. Agus dan Anissa menikah pada 8 Juli 2005 silam. AHY dan Anissa sudah dikaruniai seorang anak perempuan yang saat ini sudah beranjak remaja.

Setelah menikah, mantan bintang iklan produk shampoo itu selalu mendampingi AHY saat beraktiivitas dalam kegiatan partai. Termasuk beberapa tahun lalu ketika AHY mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta. Anissa memberikan dukungan penuh kepada suaminya.

3.    Arumi Bachsin

Masih dari Partai Demokrat, Emil Dardak adalah salah satu kader partai tersebut. Ia saat ini menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur. Emil memiliki istri yang juga seorang artis bernama Arumi Bachsin. Bersama Arumi keduanya sudah memiliki dua anak sejak mereka menikah pada 2013 silam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"