Kabar Terkini Martunis Bocah Aceh yang Jadi Anak Angkat Cristiano Ronaldo, Kehidupannya Mapan dan Jadi Politikus

Kabar Terkini Martunis Bocah Aceh yang Jadi Anak Angkat Cristiano Ronaldo, Kehidupannya  Mapan dan Jadi Politikus

Masih ingat Martunis  anak angkat Cristiano Ronaldo ? Pria asal Aceh ini kehidupannya kini sudah mapan seiring usianya yang sudah dewasa. Diketahui Martunis memutuskan terjun ke dunia politik dengan bergabung menjadi kader sebuah partai.

Martunis tercatat menjadi anggota Partai Demokrat. Foto Martunis mengenakan jaket Partai Demokrat berwarna biru sempat muncul di sosial media. Sepertinya Martunis menjadi anggota dari Partai Demokrat di Kota Lhokseumawe, kampung halamannya.

Entah apa alasan Martunis memutuskan masuk ke dunia politik karena banyak yang menyangka ia akan menjadi seorang pemain sepak bola mengikuti jejak Ronaldo, ayah angkatnya. 

Martunis Anak Angkat Cristiano Ronaldo (Tribun Kaltim)

Martunis pada tahun 2020 silam juga menggelar pernikahan dengan wanita cantik bernama Sriwahyuni. Pernikahan itu berlangsung pada 31 Maret 2020 di Aceh. Kini Martunis sudah memiliki seorang buah hati.

Lewat laman Instagram pribadinya @martunis_ronaldo, ia sering mengabadikan momen kebersamaannya dengan sang istri. Bahkan dia pun membuka jasa endorse di Instagram karena pengikut Instagramnya mencapai hampir 200 ribu pengikut.

Nama Martunis viral ketika tsunami Aceh pada 2004 silam. Peristiwa kelam itu membuatnya kehilangan anggota keluarga seperti ibu, kakak dan adik. Rencananya Martunis akan bermain sepak bola bersama teman-temannya, dan ia menggunakan baju timnas Portugal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"