OMG! Sosok Ini Berjasa Bawa Coldplay Konser di Indonesia, Warganet Ramai Ucapkan Terima Kasih

OMG! Sosok Ini Berjasa Bawa Coldplay Konser di Indonesia, Warganet Ramai Ucapkan Terima Kasih

Dalam hitungan bulan Coldplay akan datang ke Indonesia. Konser Coldplay akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada 15 November 2023. Konser Coldplay di Indonesia sudah ditunggu banyak penggemar band asal Inggris karena belum sekalipun pernah konser di Indonesia.

Banyak orang yang senang Coldplay datang ke Indonesia. Bahkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno sudah membocorkan terkait konser Coldplay. Apakah Sandiaga Uno berperan untuk mendatangkan Coldplay? Ternyata bukan. Sosok ini diduga sangat penting membawa Coldplay konser di Indonesia.

Nama wanita itu adalah Samantha Tzovoloz yang merupakan CEO Third Eye Management. Konser Coldplay di Indonesia diselenggarakan oleh dua promotor raksasa, selain Third Eye Management juga ada PK Entertainment. Memang sebagai bos promotor, Samantha Tzovoloz sudah makan asam garam membuat konser musik di Indonesia.

Sosok Ini Bawa Coldplay Datang ke Indonesia (Instagram @s.tzovoloz)

Sebelum membuat konser Coldplay, Samantha Tzovoloz pernah mengundang konser Ariana Gande, John Mayer, Ariana Grande, Keshi, dan Lany. Bahkan ketika band asal Amerika Foo Fighters konser di Singapura, kabarnya Samantha Tzovoloz yang turut menghadirkan grup musik beraliran rock tersebut.

Karena dianggap berjasa membawa Coldplay konser di Indonesia, akun Instagram Samantha Tzovoloz @s.tzovoloz ramai diserbu warganet Indonesia yang mengucapkan terima kasih kepadanya atas keberhasilannya membawa Chris Martin dan kawan-kawan datang ke Indonesia.

 “Terima kasih Ibu.. Can't wait to feel the experience Coldplay concert in Jakarta! Hope i can get the tickets,” kata seorang warganet. “Thank you mam, the best gift ever to my birthday,” sahut warganet lain. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"