Ngeri! 7 Lagu yang Kerap Kalian Dengar ini Ternyata Berselimut Misteri

Ngeri! 7 Lagu yang Kerap Kalian Dengar ini Ternyata Berselimut Misteri

Lagu, bagi manusia, sejatinya sudah kayak makan dan minum saja. Jadi kebutuhan sehari-hari. Jangan bayangkan lagu hanya dari pemusik, band, atau penyanyi pada umumnya. Lagu itu juga muncul dalam kegiatan seperti bermain, menidurkan anak, dan sebagainya.

Mengingat betapa pentingnya lagu dalam kehidupan orang, kalian perlu tahu nih ada beberapa lagu yang ternyata memiliki misteri dibaliknya. Padahal lagu tersebut kerap kalian dengar atau mungkin dinyanyikan. Lagu apa saja itu?

1. Ku Katakan dengan Indah dari Peterpan

1. Ku Katakan dengan Indah dari Peterpan Lagu berselimut misteri meski kerap kalian dengar (sejarah-peterpan.blogspot.com)

Sebelum menjadi Noah, band Peterpan sempat memiliki hits single yang berjudul 'Ku Katakan dengan Indah'. Nah yang menjadi misteri adalah ketika Ariel bernyanyi pada bait "Kau hancurkan hatiku.." 

Kabarnya ia mendengar perempuan yang ikut menyanyi padahal tidak ada siapa-siapa termasuk backing vocal.

Maka dari itu Ariel hampir tidak pernah menyanyikan bait lirik tersebut saat di atas panggung. Ia lebih suka mengarahkan mic ke penonton agar mereka saja yang menyanyikannya. 

2. Selepas Kau Pergi dari Laluna

2. Selepas Kau Pergi dari Laluna Lagu berselimut misteri meski kerap kalian dengar (takaitu.id)

Bagi anak 90-an pasti tahu banget dengan lagu dan band satu ini. 'Selepas Kau Pergi' adalah hits singel dari Laluna yang manis diputar di radio atau kaset tape.

Hanya kejadian misteri tak bisa luput begitu saja. Ketika kalian teliti mendengarkan lagu tersebut, pada bagian akhir akan terdengar suara gamelan yang alunannya bisa membuat bulu kuduk berdiri. 

Lebih horor lagi ketika Laluna mengaku merasa tidak pernah memasukan suara gamelan ketika mereka merekam lagu itu di studio. Hiiii... ngeri!!!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"