Muda dan Berbakat, Anak Artis Ramzi Jadi Penyanyi, Suaranya Dipuji Rossa Kini Kolaborasi dengan Melly Goeslaw

Muda dan Berbakat, Anak Artis Ramzi Jadi Penyanyi, Suaranya Dipuji Rossa Kini Kolaborasi dengan Melly Goeslaw

Punya ayah seorang presenter dan ibu pernah jadi pemain sinetron, Asila Maisa  memutuskan mengikuti langkah kedua orangtuanya, Ramzi  dan Avi Basalamah. Asila menjadi penyanyi dan merilis lagu berjudul Curang. Sejak usia 4 tahun Asila sudah ingin menjadi seorang penyanyi.

Dalam keterangannya kepada sejumlah awak media, Asila mengatakan dirinya memiliki kepribadian yang periang dan percaya diri. Dua hal itu dijadikan modal penting untuk menjadi seorang penyanyi. “Dari usia 4 tahun sudah suka menyanyi, bisa ikuti melodi lagu,” kata Asila.

Bakat terpendam Asila ternyata pernah dideteksi oleh Rossa yang sudah melihat bahwa suatu saat remaja berusia 16 tahun ini akan menjadi penyanyi. Rossa bahkan bilang sendiri kepada Ramzi dan Avi. Mungkin saat diberitahu Rossa, sebagai orangtua Ramzi dan Avi terkejut, karena sama sekali tidak mengarahkan Asila jadi penyanyi.

Anak Artis Ramzi Jadi Penyanyi, Perkenalkan Namanya Asila Maisa (Instagram @therealasilamaisa)

Meski tak memiliki orangtua sebagai penyanyi namun Asila sudah berimajinasi bahwa dia bisa jadi penyanyi dan membanggakan orangtua. Asila mulai berlatih vokal dan meng-cover beberapa lagu yang diunggah di akun sosial media pribadinya. Banyak warganet yang menyukai kualitas suara Asila.

Salah satu warganet adalah Melly Goeslaw yang dikenal sebagai penyanyi, komposer, dan sukses mencetak banyak penyanyi berbakat. Melly terang-terangan tertarik dengan suara Asila dan ingin membuatkan lagu untuknya.Bak gayung bersambut, Asila merespon keinginan vokalis Potret ini.

“Aku suka banget lagu-lagu Melly Goeslaw, sudah jadi impian aku bisa menyanyikan lagu karya Melly dan Anto Hoed,” ungkap Asila yang merupakan anak semata wayang Ramzi dan Avi. Ia pun semakin serius menunjukan keseriusan dengan merilis lagu berjudul “Curang” yang merupakan ciptaan Melly Goeslaw.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"