Gak Terima Anaknya Dihujat, Istri Ramzi Beri Pesan Haru untuk Asila Maisa

Gak Terima Anaknya Dihujat, Istri Ramzi Beri Pesan Haru untuk Asila Maisa

Avi Basalamah istri Ramzi menuliskan pesan haru untuk Asila Maisa, putrinya yang diduga kerap dihujat warganet setelah memutuskan jadi penyanyi. Banyak warganet yang mengkritik suara Asila Maisa karena dianggap tidak merdu. Sebagai ibu, Avi Basalamah coba memberikan semangat kepada putrinya.

Dalam unggahan di Instagram @avibasalamah, istri Ramzi mengunggah video pertama kali Alisa Maisa menyanyi. Ternyata sejak kecil remaja cantik ini memang ingin jadi penyanyi. Hai anakku yg berhati baik.. Di video ini adalah microphone pertama kamu.. Ingat betul bagaimana cara kamu meminta mommy dan abi agar belikan kamu keyboard dan microphone,” tulis Avi Basalamah.

Kepada orangtuanya, Asila Maisa sangat semangat untuk jadi penyanyi. Makanya dia sampai mau meminjam uang sang ibu demi bisa latihan menyanyi. Saat Asila Maisa sukses, uang yang ia pinjam dari orangtua akan dikembalikan. “Aku mau latihan terus jadi aku butuh alat ini.. Please mommy dan abi percaya aku..percaya talenta aku..itu semua kalimat kamu yg masih mommy ingat sampai saat ini..disaat itu kamu masih berumur 9 tahun,” tulis Avi Basalamah.

Istri Ramzi Beri Pesan Haru untuk Asila Maisa (Twitter)

Akhirnya Asila Maisa ini pun langsung berlatih menyanyi ditemani seorang mentor. Avi Basalamah pun sangat senang impian anaknya jadi penyanyi sudah terwujud. Ia berharap agar terus jadi penyanyi. “Microphone kamu jangan kamu lepaskan..karena ada mommy dan abi dan kami semua maisayang yg mencintai kamu yg ingin selalu mendengar kamu bernyanyi dgn hati kamu dgn santun kamu dan dgn cinta kamu..,” tulis Avi Basalamah.

Avi Basalamah mengatakan kepada putrinya untuk tetap bernyanyi dan mengeluarkan talenta. Sebagai ibu, dia akan memberikan dukungan tulus untuk Asila Maisa misalnya menyiapkan makanan kesukaan, menyiapkan pakaian sebelum pentas, hingga menonton setiap Asila Maisa tampil di panggung.

“Ada mommy yg berhati besar yg akan punya sayap besar utk terbang tinggi bersama kamu.. Sejak kamu ada dalam perut mommy,mommy lindungi asila dari apapun..itu pun yg akan mommy lakukan utk asila seumur hidup mommy.. Dan ini semua adalah bagian cerita dari sang maha besar yg pasti punya skenario terbaik utk talenta kamu..,” tulisnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"