Alasan Ramzi Takut Foto Bareng Lesti Kejora dan Rizky Billar, Meski Kenal Dekat

Alasan Ramzi Takut Foto Bareng Lesti Kejora dan Rizky Billar, Meski Kenal Dekat

Ramzi ternyata takut berfoto dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora lalu diunggah ke sosial media. Padahal Ramzi sering kerja bareng dengan Lesti dan Billar, bahkan Ramzi menjadi saksi ketika Lesti menjadi juara satu ajang pencarian bakat Dangdut Academy 2014 lalu.

Dikutip dari Pikiran Rakyat, Ramzi mengaku tak mau dicap pansos saat publik tahu ia berfoto dengan pasangan viral itu. "Saya membatasi tidak foto dengan Billar dan Lesti, mereka kurang viral apa coba?," seru ayah satu anak ini.

Ramzi menyadari bahwa ia selama ini melakukan perjuangan cukup berat dari tahun 1998 sampai saat ini dalam merintis karier. Jangan sampai saat foto bareng Lesti dan Billar, malah ia dibilang pansos. Hal itu sangat Ramzi hindari. "Takutnya ada yang nulis, Abi (Ramzi-red) mau pansos ya sama mereka? Sakit hati kalau dibilang begitu," kata Ramzi.

Ramzi (Bola.com)

Meski tak mau berfoto dengan Lesti dan Billar, bukan berarti hubungan Ramzi merenggang. Sebab selama ini ia dan Billar dan Lesti kerap kerja bareng di program ajang pencarian bakat di Indosiar. Ramzi sesekali melontarkan candaan pada Billar dan Lesti.

Ramzi sangat menghormati dan kagum dengan sosok Billar dan Lesti yang keduanya bisa merengkuh kesuksesan dengan jalan hidup yang mereka pilih. Apalagi mereka menjadi pasangan viral sejak dipertemukan dalam sebuah acara tahun 2020 lalu."Kehebatan mereka dengan fans yang banyak dan fanatik," ucap Ramzi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"