Merinding! 5 Lagu Ini Punya Rumor Mistis, Mampu Mengundang Makhluk Gaib Sampai Pemuja Setan

Merinding! 5 Lagu Ini Punya Rumor Mistis, Mampu Mengundang Makhluk Gaib Sampai Pemuja Setan

Inilah lagu-lagu yang memiliki rumor mistis. Berbicara tentang hal-hal misterius memang bisa membuat merinding. Tapi entah kenapa, bahasan tersebut selalu menarik bagi sebagian orang, termasuk orang Indonesia. Masyarakat di Tanah Air terkenal open minded.

Mereka menghormati hal-hal berbau supranatural, seperti kisah mistis tentang hantu ataupun mitos akan suatu hal. Seiring berjalannya waktu, budaya ini merambah ke dunia musik. Ada beberapa lagu yang dipercaya memiliki rumor mistis di baliknya. Apa saja lagu itu? Berikut penjelasannya!

Tinggal Kenangan

Tinggal Kenangan Lagu Tinggal Kenangan (PramborsFM)

Lagu Tinggal Kenangan dari Gaby ini jadi salah satu lagu yang sangat terkenal dan legendaris di tahun 2007 silam. Ketika itu, lagu ini banyak diperbincangkan karena kisah pilu dan horor yang terjadi di baliknya. 

Sebenarnya awalnya Tinggal Kenangan dijadikan lagu galau para pendengar yang meratapi kisah percintaannya. Tapi kemudian, muncul rumor yang mengatakan lagu ini ditulis oleh orang yang memilih bunuh diri karena ditinggal oleh kekasihnya. 

Selain itu, ada pula rumor yang lebih mengerikan yakni jika seseorang mendengarkan lagu ini di malam hari, maka dia akan didatangi oleh arwah penasaran si penulis lagu. Parahnya, arwah tersebut mengajak si pendengar untuk bunuh diri seperti dirinya. Hiiii!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"